Sukses

5 Potret Terbaru Mona Ratuliu Usai Berat Badan Turun 10 Kg dalam 2 Bulan

Mona Ratuliu dan suami kompak diet bareng, banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan terbaru Mona Ratuliu mendadak ramai dipuji warganet. Istri Indra Brasco ini diketahui sukses jalani diet hingga turunkan berat badan 10 kilogram dalam dua bulan saja. 

Untuk turunkan berat badan, rupanya aktris sekaligus presenter cantik ini mengajak sang suami. Hasil diet mereka pun dibagikan oleh Indra Brasco lewat akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah udah turun 10kg dalam 2 bulan. Diet sehat, makan real food, bonusnya melangsing..Sekarang baju2 lama udah muat. Kalau dulu sih… Ah.. jangan digeser lah!" tulisnya pada Kamis (7/4/2022) lalu.

Penampilannya banjir pujian, berikut ini 5 potret terbaru Mona Ratuliu usai diet 10 kilogram dalam 2 bulan dirangkum dari Insatgramnya oleh Liputan6.com, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Beginilah penampilan terbaru Mona Ratuliu usai jalani diet bersama sang suami. Berat badannya turun 10 kg dalam 2 bulan.

3 dari 6 halaman

2. Diketahui jika aktris kelahiran 1982 itu menikah dengan Indra Brasco pada 2002 silam dan telah dikaruniai 4 orang anak.

4 dari 6 halaman

3. Meski sudah menjadi ibu anak empat, Mona masih cocok disebut awet muda dengan tubuhnya yang kian langsing.

5 dari 6 halaman

4. Penampilannya itu pun banyak dipuji warganet. Bahkan sederet rekan artis juga memuji wanita berdarah Belanda ini.

6 dari 6 halaman

5. 'Alhamdulillah udah turun 10kg dalam 2 bulan. Diet sehat, makan real food, bonusnya melangsing.' tulis Indra Brasco sambil unggah foto bersama istri dan dokternya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.