Sukses

6 Momen Alyssa Daguise Rayakan Ultahnya di Panti Asuhan, Menawan Pakai Kaftan

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Al Ghazali yakni Alyssa Daguise baru saja membagikan momen saat ia mengunjugi Panti Asuhan Kuntum Terantai di Tebet. Ia datang ke panti tersebut bertujuan untuk membagikan paket sembako serta santunan untuk anak yatim piatu. 

Kegiatan itu merupakan bagian dari perayaan ulang tahunnya ke-24 pada akhir Maret lalu. Tak hanya penggalangan dana untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu di sana, Alyssa juga bermain dan berharap agar anak-anak tersebut selalu bahagia.

"Tadi sore bagi2 paket buka puasa, sembako dan santunan untuk anak-anak di yatim piatu, hasil dari donasi ulang-tahun ku 25 Maret kemaren." Ia juga menuliskan terimakasih untuk orang-orang yang ikut berdonasi melalui dirinya.

Selain aksinya yang dipuji, penampilan kekasih Al dengan busana kaftan juga mencuri perhatian. Berikut ini 6 momen Alyssa Daguise berkunjung ke panti asuhan yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (11/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Daguise baru saja bagikan momen saat ia berkunjung ke salah satu panti asuhan di Tebet.

3 dari 7 halaman

2. Ia melakukan kegiatan berbagi sebagai bagian dari proyek ulang tahunnya yang ke-24.

4 dari 7 halaman

3. Gadis cantik berdarah Indonesia - Prancis memilih aksi sosial untuk merayakan pertambahan usianya.

5 dari 7 halaman

4. Momen Alyssa bermain bersama dan berharap agar anak-anak di panti tersebut selalu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Lantaran bertepatan dengan Ramadhan, Alyssa bagikan paket buka puasa, sembako dan sejumlah uang santunan.

7 dari 7 halaman

6. Hasil dari penggalangan dana yang dilakukan Alyssa Daguise rencananya juga akan disalurkan ke rumah yatim piatu lainnya di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.