Sukses

Rindu Tanah Suci, Ini 5 Potret Umi Pipik saat Ibadah Umrah dengan Ketiga Anaknya

Umi Pipik unggah foto hingga video saat jalani ibadah umrah di bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan Umi Pipik memang sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat Indonesia. Istri dari almarhum Ustaz Jefri Albuchori yang sekaligua pendakwah ini terbilang sering muncul di layar kaca. 

Bahkan, wanita kelahiran 26 November 1977 ini aktif di media sosial. Baru-baru ini, Umi Pipik diketahui tengah menjalani ibadah puasa di Tanah Suci sembari menjalani umrah. Tak sendiri, Umi Pipik juga turut mengajak ketiga buah hatinya untuk ikut serta menjalani ibadah umrah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Umi Pipik pun membagian mmomen saat menjalani ibadah umrah bersama ketiga anaknya. Ia pun begitu bersyukur bisa mendapat kesempatan kembali untuk umrah terlebih saat di bulan Ramadhan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @_ummi_pipik_, berikut ini beberapa momen saat Umi Pipik jalani ibadah umrah dengan tiga anaknya, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret saat Umi Pipik dan ketiga anaknya umrah.

3 dari 6 halaman

2. Potret kedua putri Umi Pipik ini pun tak lepas dari sorotan.

4 dari 6 halaman

3. Dalam momen tersebut, Umi Pipik terlihat begitu bahagia sekaligus haru bisa kembali beribadah umrah.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya melakukan umrah saja, namun Umi Pipik dan rombongan juga turut mengunjungi berbagai tempat napak tilas perjalanan Nabi Muhammad SAW.

6 dari 6 halaman

5. Ia juga membagikan momen selama berada di Tanah Suci melalui Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.