Sukses

Tampil Menawan, Ini 6 Potret Selvi Kitty Pakai Kerudung saat Bulan Ramadhan

Selvi Kitty tampil menawan pakai kerudung sambut bulan suci Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan menjadi momen bagi seluruh umat muslim untuk memperbaiki dan mendekatkan diri kepada Allah. Banyak orang berlomba-lomba menggapai keberkahan, tak terkecuali pedangdut Selvi Kitty. Artis yang kerap tampil seksi itu sambut bulan Ramadhan tahun ini dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Di awal Ramadhan, Selvi Kitty membagikan potret dirinya mengenakan gamis. Wanita kelahiran tahun 1993 itu juga terlihat memakai kain kerudung. Dalam keterangan, ia menuliskan ucapan selamat berpuasa dan kata-kata permintaan maaf dengan datangnya bulan suci tahun ini.

"Jika ada kata yang membekas luka, jika raga tak bisa berjumpa, semoga pintu maaf masih terbuka. Marhaban ya Ramadhan #ramadhankareem. Selamat berpuasa teman-temanku," tulisnya.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Selvi Isti Apriani itu terlihat rajin mengenakan kerudung. Saat buka puasa bersama teman-temannya, ia juga menutup kepalanya dengan kerudung. Gaya kerudungnya pun mencuri perhatian.

Tampil menawan, berikut ini beberapa potret Selvi Kitty pakai kerudung saat bulan Ramadhan yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan balutan gamis kebaya, Selvi Kitty tampil anggun dan menawan. Ditambah lagi dengan kerudung yang menutup sebagian rambutnya.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat rajin pakai hijab di bulan Ramadahan, saat buka puasa bersama teman-temannya, Selvi pun memakai pakaian tertutup.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya wanita kelahiran Tasikmalaya ini bersuka ria sambut Ramadhan setiap tahunnya dengan menampilkan penampilan yang berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Memakai dress berwarna krem, Selvi Kitty sukses memadupadankan outfitnya dengan hijab dan aksesoris berwarna senada.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang memuji penampilan berhijab Selvi Kitty ini.

7 dari 7 halaman

6. Namun, tak sedikit yang mengkritik gaya berhijabnya yang masih memperlihatkan rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.