Sukses

6 Potret Bahagia Keluarga Kecil Eno Netral dan Nadila Ernesta yang Jarang Tersorot

Keharmonisan keluarga Eno Netral dan Nadila Ernesta yang sudah 9 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Eno Netral dan Nadila Ernesta sudah membina rumah tangga selama 9 tahun. Keduanya pun kini telah dikaruniai dua orang anak. Pasangan seleb itu juga adem ayem dan jauh dari gosip miring. Dalam unggahan Instagram masing-masing, keluarga kecil yang mereka bangun tampak selalu kompak.

Keluarga kecil drummer band Netral itu menjadi salah satu keluarga selebriti yang jarang tersorot media. Meski begitu, rumah tangga Eno dan Nadila sangat harmonis. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, baik pergi berdua maupun dengan anak-anak.

Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2013 lalu itu selalu kompak saat mengurus kedua anaknya, Gilian Gytara Ryanto dan Nabuma Melodee Ryanto. Mereka kerap mengajak buah hatinya untuk jalan-jalan dan menikmati liburan. Momen momong anak juga menjadi inspirasi bagi para pengikut pasangan seleb itu di media sosial.

Harmonis dan penuh kehangatan, berikut ini beberapa potret bahagia keluarga kecil Eno Netral dan Nadila Ernesta yang jarang tersorot, dihimpun Liputan6.com dari Instagram Eno dan Nadila, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga kecil Eno Netral dan Nadila Ernesta kompak saat tampil stylish.

3 dari 7 halaman

2. Aktris FTV Nadila Ernesta begitu bahagia saat mendapat kejutan ulang tahun dari suami dan dua anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang sudah 9 tahun membina rumah tangga ini kerap mengajak buah hatinya berlibur, salah satunya wisata alam.

5 dari 7 halaman

4. Drummer band Netral ini mengaku punya tradisi liburan keluarga setiap awal tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran jika keluarga seleb ini harmonis banget karena selalu menyempatkan waktu bersama disela kesibukan masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Tampil kompak bak acara halloween, keluarga kecil ini memakai konsep seram di perayaan ulang tahun sang kepala keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.