Sukses

8 Potret Artis Sinetron Era 90-an Buka Puasa Bersama, Kompak Tampil Memesona

Liputan6.com, Jakarta Belakangan artis sinetron era 90-an kerap bertemu dan mengabadikan momen kebersamaan mereka. Penampilan yang awet muda pun mencuri perhatian publik. Sebelumnya, para artis senior itu terlihat berkumpul untuk pemotretan koleksi busana Dian Pelangi beberapa waktu lalu.

Terbaru, para artis wanita Tanah Air yang pernah bersinar pada tahun 1990-an hingga awal 2000-an itu mengadakan buka puasa bersama. Hal ini terungkap dari unggahan beberapa aktris khususnya Marini Zumarnis yang menjadi tuan rumah. Bintang sinetron Bidadari itu mengungkapkan momen buka puasa kali ini merupakan yang pertama setelah 2 tahun melalui masa pandemi.

"Suasana Ramadhan yang selalu dinanti adalah buka bersama. Alhamdulillah, setelah 2 tahun kita melalui masa pandemi, kita bukber bersama lagi, tapi selalu ingat. Apabila kita lagi ada undangan, pastikan diri kita dalam keadaan fit. Dan sebaiknya sudah vaksin lengkap + booster. Terima kasih sayang-sanyangku sudah berbuka puasa bersama dan bawa makanan enak-enak semua," tulis Marini Zumarnis dalam keterangan unggahan.

Sejumlah nama besar yang datang ialah para artis yang tergabung dalam Arisan Hots Hitz yang dikatakan Marini sudah berumur 21 tahun. Di antaranya ada Bella Saphira, Alya Rohali, Cut Keke, Dina Lorenza, Sylvana Herman, hingga Windy Wulandari.

Selalu kompak dan tampil memesona, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 8 potret artis sinetron era 90-an buka puasa bersama, Selasa (12/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Artis sinetron era 90-an yang tergabung dalam grup Arisan Hots Hitz kembali adakan buka puasa bersama setelah 2 tahun absen karena pandemi.

3 dari 9 halaman

2. Pada kesempatan kali ini, Marini Zumarnis menjadi tuan rumah dari bukber yang diadakan.

4 dari 9 halaman

3. Semua tampil penuh pesona, terutama Bella Saphira yang tampil beda dengan mengenakan hijab.

5 dari 9 halaman

4. Banyak yang memuji pesona mereka awet banget dari dulu hingga sekarang.

6 dari 9 halaman

5. Selain para artis 90-an, hadir pula sahabat mereka yang juga merupakan publik figur dalam bidang lain.

7 dari 9 halaman

6. Meski sudah lebih dari 2 dekade berlalu, para artis legendaris ini tetap menunjukkan hangatnya persahabatan mereka.

8 dari 9 halaman

7. Tak sedikit pula yang dibawa nostalgia ke masa lalu saat melihat kebersamaan para bintang top era 90-an ini.

9 dari 9 halaman

8. Tak berhenti sampai di situ, selesai berbuka puasa bersama, para artis senior ini juga mendapat bingkisan mewah sebagai buah tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.