Sukses

Putus Usai Dua Tahun Pacaran, Ini 6 Potret Manis Brisia Jodie dan Julian Jacob

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun berpacaran, Brisia Jodie dan Julian Jacob dikabarkan putus. Kabar berakhirnya hubungan percintaan Brisia dan Julian Jacob ini disampaikan oleh Brisia Jodia saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

Brisia Jodie mengungkapkan jika putusnya hubungan dirinya dengan Julian Jacob lantaran sudah tidak ada kecocokan. Selain itu, penyanyi berusia 26 tahun itu juga menekankan jika berakhirnya hubungannya dengan sang mantan bukan karena orang ketiga.

Hubungan keduanya yang terjalin dua tahun lalu sempat menjadi sorotan publik lantaran Brisia Jodie dituding merebut Julian Jacob dari Marion Jola. Hubungan persahabatan dua jebolan ajang Indonesian Idol ini pun dikabarkan merenggang ketika kabar kedekatan Brisia Jodie dan Julian Jacob mencuat.

Terlepas dari kabar putus tersebut, sejak masih bersama, Brisia Jodie dan Julian Jacob disebut cocok. Tak sedikit netizen yang menyayangkan hubungan keduanya harus berakhir setelah dua tahun pacaran.

Dikabarkan putus, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan manis Brisia Jodie dan Julian Jacob, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ungkap sudah tidak ada kecocokan, hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob berakhir putus usai 2 tahun bersama.

3 dari 7 halaman

2. Selama berpacaran, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini disebut cocok dan dijuluki couple goals oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Gaya pacaran disebut tidak berlebihan, tak heran jika hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob didukung hingga sampai pelaminan.

5 dari 7 halaman

4. Jadi salah satu pasangan kekasih selebriti yang kerap jadi perhatian, Brisia Jodie dan Julian Jacob beberapa kali jalani pemotretan bareng.

6 dari 7 halaman

5. Pada hari Valentine Februari 2022 lalu, pasangan ini masih rayakan bareng hingga unggah foto romantis dan ungkap 'I Love You' di kolom komentar.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah putus, Brisia Jodie dan Julian Jacob masih menyimpan potret kebersamaan manis di Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.