Sukses

6 Potret Tommy Soeharto Coba Restoran Melayang yang Viral Bareng Sang Putra

Tommy Soeharto beserta sang putra, Darma Mangkuluhur Hutomo mencoba restoran melayang Lounge in The Sky (LITS) yang sedang viral.

Liputan6.com, Jakarta Restoran melayang Lounge in The Sky (LITS) belakangan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Beberapa waktu lalu, wahana ini sempat dicoba dan diperkenalkan oleh para selebriti Tanah Air. Karena itu, restoran melayang tersebut menjadi viral. Perlu diketahui, di sini pelanggan dapat makan sambil menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah.

Rupanya, restoran tersebut merupakan hasil kolaborasi Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto dengan DITS Asia. Restoran ini sudah mulai dibuka untuk umum sejak tanggal 5 April 2022. Hal ini disampaikan oleh Darma melalui unggahan Instagram.

Pria 23 tahun itu berharap agar Lounge in the sky Indonesia itu bisa membantu memulihkan ekonomi dengan meningkatkan pariwisata di Jakarta. Pada saat acara peresmian, Darma Mangkuluhur mengajak sang ayah, Tommy Soeharto untuk mencoba wahana tersebut.

Ditemani Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo alias Bamsoet, berikut ini beberapa potret Tommy Soeharto saat mencoba restoran melayang yang viral bareng sang putra, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Restoran melayang unik itu dirancang oleh Grup Humpuss Hutomo yang berkolaborasi dengan DITS Asia. Berikut potret acara peresmiannya.

3 dari 7 halaman

2. Pejabat penting hadir dalam peresmian restoran yang membuat pengunjung bisa menikmati pengalaman makan sambil melayang di atas ketinggian 50 meter sambil melihat pemandangan city light Kota Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, jika ingin merasakan makan di restoran melayang itu, pengunjung harus membayar sekitar Rp 1,6 juta hingga Rp 3,7 juta.

5 dari 7 halaman

4. Syaratnya juga harus dipenuhi seperti berusia minimal 17 tahun, tinggi minimal 145 cm, dan berat maksimal 150 kg. Tamu yang datang juga harus dalam kondisi sehat dan tak punya riwayat penyakit kronis.

6 dari 7 halaman

5. Pada kesempatan ini, Tommy Soeharto dan Darma Mangkuluhur mencoba restoran melayang LITS bersama dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo alias Bamsoet.

7 dari 7 halaman

6. Konsepnya memang cukup baru di Indonesia, di mana pengunjung bisa menikmati makan dengan disuguhi pemandangan Jakarta dari atas. Tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.