Sukses

6 Potret Lawas Sophia Latjuba Bareng Eva Celia, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba dan Eva Celia merupakan pasangan ibu dan anak yang sama-sama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Jika Sophia dikenal sebagai aktor dan model, Eva dikenal sebagai penyanyi muda berbakat.

Lewat Instagram masing-masing, ibu dan anak selebriti ini kerap membagikan momen kebersamaan. Meski memiliki segudang kesibukan, Sophia Latjuba dan Eva Celia selalu meluangkan waktu untuk jalan-jalan bareng.

Bahkan mereka tak jarang memperlihatkan kekompakan saat bersama. Seperti melakukan pemotretan bersama hingga mengenakan outfit senada. Rupanya kekompakan Sophia Latjuba dan Eva Celia sudah terlihat sejak dulu.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba mengunggah potret lawasnya dengan Eva Celia. Netizen pun menyoroti paras wanita 51 tahun itu yang tak berubah sama sekali. Sophia Latjuba tampak cantik sedari dulu.

Berikut 6 potret lawas Sophia Latjuba bareng Eva Celia yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Sophia Latjuba menggendong Eva Celia saat masih bayi, penuh kasih sayang.

3 dari 7 halaman

2. Di waktu luang, pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini mengajak anaknya untuk berlibur.

4 dari 7 halaman

3. Paras Sophia Latjuba kala bareng Eva Celia saat masih balita ini berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan wanita 51 tahun itu yang tak berubah sama sekali.

6 dari 7 halaman

5. Gaya pemotretan Sophia Latjuba bareng Eva Celia kala itu. Paras Eva yang imut berhasil bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Di setiap momen, ibu dan anak selebriti ini selalu memperlihatkan kekompakan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.