Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Fitri Tropica

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Fitri Tropica. Artis dengan nama lengkap Fitri Rakhmawati ini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada 11 April 2022 di RSIA Bina Medika.

Kabar bahagia kelahiran anak keduanya ini disampaikan Fitri Tropica lewat laman Instagramnya, satu hari setelah melahirkan tepatnya pada (12/4/2022). Ucapan dan doa dari warganet juga rekan artis pun ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan terbaru Fitri Tropica.

“Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. 🤍🤍🤍. Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara. Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku.” Tulis Fitri Tropica pada keterangan unggahannya (12/4/2022).

Kembali dikaruniai anak perempuan bernama Kamya Aisa Hanara, keluarga kecil Fitri Tropica dan Irvan Hanafi tentunya jadi lebih berwarna. Selama kehamilan keduanya, artis sekaligus presenter ini cukup sering unggah potret dirinya pamer baby bump dan aktivitasnya selama kehamilan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Fitri Tropica, Selasa (12/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Fitri Tropica umumkan hamil anak kedua kepada publik pada November 2021 dengan cara unik.

3 dari 7 halaman

2. Memasuki trimester ketiga kehamilan, artis berusia 34 tahun ini menikmati babymoon di Dusun Bambu bareng suami dan buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Pada Januari 2022, Fitri Tropica ungkap jenis kelamin anak kedua yang pada saat itu terungkap jenis kelaminnya adalah perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Meski tengah hamil, bintang film Get Married 2 ini tetap aktif berkegiatan dan nikmati waktu bertiga sebelum kehadiran anggota keluarga baru.

6 dari 7 halaman

5. Beragam video kocak yang diunggah Fitrop sembari pamer baby bumpnya sukses mengundang gelak tawa warganet.

7 dari 7 halaman

6. Pada 11 April 2022, Fitri Tropica melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm.