Sukses

6 Momen Rebahan Santai di Sawah Ini Curi Perhatian, Kocak

Tingkah orang memang ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan momen bersantai dengan rebahan di sawah. Tentu, momen rebahan di sawah curi perhatian karena rebahan di sana terbilang tidak lazim.

Mulai dari rebahan santai sambil menanam padi hingga membawa ranjang ke tengah sawah, menjadi bukti momen rebahan santai di sawah ini curi perhatian. Tingkah orang yang ada-ada saja ini sukses bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Saking curi perhatian, momen orang rebahan santai di sawah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen rebahan yang kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum ngakak melihat tingkah kocak tersebut.

Penasaran kan dengan momen rebahan santai di sawah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen rebahan santai di sawah, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menanam padi sambil rebahan bestie.

3 dari 7 halaman

2. Kamar tidur outdoor dengan pemandangan langsung ke langit. Tertarik coba?

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya dari kumpul kebo.

5 dari 7 halaman

4. Tiduran dulu di sawah maszeh~

6 dari 7 halaman

5. Santuy di bawah rimbunya tebu dulu guys~

7 dari 7 halaman

6. Yang merasa kepanasan siang-siang gini, coba deh tiduran di sawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.