Sukses

Ngabuburit Bawa Berkah tapi Juga Banjir Hadiah, Mau Tahu Caranya?

Sekarang saatnya mencoba hal baru yang unik dan berbeda bersama DANA KETUPAD (Kejar Terus Poin Ramadan).

Liputan6.com, Jakarta Ada tradisi unik yang tak lepas dari perayaan bulan Ramadan di Indonesia. Itu adalah ngabuburit, kegiatan menunggu waktu berbuka puasa yang banyak dilakukan anak-anak muda dan orang dewasa.

Kegiatan ngabuburit dapat berupa banyak hal, seperti jalan-jalan, bermain, bercengkrama, mencari takjil gratis, mendatangi pasar kuliner hingga menghabiskan waktu di taman. Mulai bosan melakukan hal itu berhari-hari? Sekarang saatnya mencoba hal baru yang unik dan berbeda bersama DANA KETUPAD (Kejar Terus Poin Ramadan).

Nggak hanya membawa berkah dan beri banyak manfaat sambil menjalankan ibadah puasa kamu, tapi juga ada banjir hadiah melimpah, yang pasti bikin kamu makin bahagia dan bersyukur lho!

DANA KETUPAD merupakan campaign Ramadan DANA X A+ Rewards yang berlangsung dari 2 - 22 April 2022. Dalam campaign ini, para pengguna setia DANA & masyarakat lainnya berkesempatan untuk ikutan acara live streaming menarik di aplikasi DANA setiap Selasa & Jumat bernama Ketupad Show, yang mana juga terdiri dari 2 sesi seru! Yakni ngobrol bareng Habib Husein Ja'far & DANA Auction.

Habib Husein Ja'far merupakan salah satu pendakwah yang sangat akrab di kalangan pemuda dan pemudi. Sosok yang lembut, penuh cinta dan santu, seorang penulis dan juga kreator konten yang aktif berdakwah melalui media sosial.

Ngabuburit bersama Habib Husein Ja'far tentunya akan membuat waktu kamu menanti buka puasa menjadi lebih bermanfaat dan membawa keberkahan.

Setelah itu, ada sesi DANA Auction yang memberikan kesempatan bagi kamu untuk memenangkan hadiah total mencapai miliaran rupiah.

Untuk bisa ikutan DANA Auction, kamu cukup menggunakan DANA Points yang didapatkan dari hasil transaksi kamu menggunakan DANA. Semakin banyak DANA Points yang kamu miliki, semakin besar kesempatan kamu untuk memenangkan  berbagai hadiah menarik.

Apa saja sih hadiahnya?

Di DANA KETUPAD ini, DANA siapkan hadiah seru mulai dari Samsung Galaxy S22 Ultra, iPhone 13, VR Oculus Quest 2, Apple Airpods, Voucher DANA & masih banyak lagi.

Ada satu cara menarik nih untuk meningkatkan DANA Points, kamu bisa mengikuti Extra Points Time yang bisa membuat poin kamu berlipat ganda saat bertransaksi. Catat waktunya ya, setiap hari di jam 11.00 - 13.00 WIB & 17.00 - 19.00 WIB. Untuk detail transaksinya, cek di sini.

  • 2 - 10 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, Tiket Kereta, Lazada, Simpan Kartu Bank.
  • 11 - 17 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, App Store, Google Play, Games.
  • 18 - 22 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, eMAS, Kirim Uang ke Bank, Kirim Uang Antar DANA, Kirim Uang ke Teman yang Belum Pakai DANA.

Kejutan DANA KETUPAD gak berhenti di situ aja lho! Pasalnya DANA juga akan bagi-bagi DANA Kaget gratis buat kamu di rumah.

Jangan sampai melewatkan DANA Ketupad dan Ketupad Show yang bikin ngabuburit bawa berkah serta bergelimah hadiah menarik. Buat kamu yang belum bergabung dengan DANA, buruan Download dan gunakan aplikasi DANA sekarang untuk transaksi belanja dan keuangan kamu sehari-hari.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini