Sukses

6 Potret Alif Joerg Adik Kandung Elina Joerg, Ikuti Jejak Sang Kakak di Dunia Hiburan

Alif Joerg pernah bintangi sinetron Mermaid In Love sebagai Trias.

Liputan6.com, Jakarta Elina Magdalena Joerg atau yang lebih dikenal dengan nama Elina Joerg awali karier di industri hiburan pada tahun 2015. Elina Joerg mulai dikenal publik saat berperan sebagai Katya dalam sinetron Mermaid In Love tahun 2016. Tak hanya sinetron, kini Elina menjajal web series dan film layar lebar.

Tak banyak yang tahu, Elina Joerg punya seorang adik bernama Alif Joerg yang juga merupakan seorang aktor. Satu tahun setelah Elina terjun ke industri hiburan, Alif Joerg ikuti jejak sang kakak menjadi seorang aktor dengan mengawali karier bintangi sinetron Mermaid In Love tahun 2016.

Meski merupakan pendatang baru dan baru 6 tahun wara wiri di dunia seni peran, aktor muda kelahiran 25 Mei 2001 ini sudah menjajal beragam judul sinetron, FTV, web series hingga film layar lebar. Dalam waktu dekat, web series Alif Joerg berjudul Dikta dan Hukum juga 5 Detik dan Rasa Rindu segera tayang.

Mengantongi 36 ribu pengikut Instagram, adik Elina Joerg ini tentunya makin dikenal publik lewat sederet web series hingga film yang dibintanginya. Bahkan sosoknya disorot usai Prilly unggah kebersamaan pemain 5 Detik dan Rasa Rindu di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @alifjoerg tentang potrett Alif Joerg adik Elina Joerg, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 6 tahun wara wiri di dunia seni peran, tak banyak yang tahu jika Alif Joerg adalah adik kandung dari Elina Joerg.

3 dari 7 halaman

2. Berkarya sendiri tanpa membawa nama sang kakak, Alif Joerg mulai dikenal publik lewat web series hingga film yang dibintanginya.

4 dari 7 halaman

3. Berusia 21 tahun, Alif Joerg menjadi salah satu aktor pendatang baru yang memberikan warna baru di industri hiburan Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Sederet film hingga web series populer sudah dibintangi Alif Joerg, beberapa diantaranya adalah film Sajen dan web series Teluk Alaska.

6 dari 7 halaman

5. Alif Joerg dan Elina Joerg jarang unggah momen bareng, kebersamaan keduanya hanya terlihat dalam unggahan fans atau sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Bintangi web series baru bareng Prilly Latuconsina dan Salsabilla Adriani, ini potret Alif Joerg bersama pemain 5 Detik dan Rasa Rindu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.