Sukses

6 Potret Ilustrasi Makanan Ini Detailnya Bak Sungguhan, Bikin Ngiler

Liputan6.com, Jakarta Penampakannya bak sungguhan, karya seni ilustrasi karya seorang seniman sukses manjakan mata seseorang yang melihatnya. Tak hanya ilustrasi pemandangan, ilustrasi beragam jenis makanan pun dapat menggugah selera makan. 

Jika sedang merasa lapar, melihat ilustrasi makanan tentu saja bikin ngiler. Meski bukan sungguhan, namun detailnya ilustrasi makanan yang sempurna memperlihatkan gambar makanan tersebut siap untuk disantap.

Seorang seniman sekaligus ilustrator bernama Lua Lazorovic perlihatkan karya ilustrasi makanannya yang bikin ngiler. Berawal dari mimpi, sang seniman menciptakan sukses menciptakan sebuah karya ilustrasi makanan yang bikin takjub.

Mulai dari makanan utama sampai makanan penutup pernah diilutrasikan oleh sang seniman. Setiap kondimen makanan yang ada pada makanan tersebut digambarkan dengan sempurna hingga terlihat nyata.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret ilustrasi makanan bak sungguhan yang bikin ngiler, Selasa (12/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Daging hingga telur rebus yang menjadi pelengkap makanan, tergambar jelas dalam ilustrasi ramen ini.

3 dari 7 halaman

2. Meski hanya sebuah ilustrasi, makanan Soy Glazed Chicken ini sukses menggugah selera dan ingin segera disantap.

4 dari 7 halaman

3. Buah beri dalam dua ilustrasi makanan penutup ini sempurna, bahkan penghias makanannya juga digambarkan dengan apik.

5 dari 7 halaman

4. Terdiri dari tiga jenis dessert dengan rasa yang sama, Bite Sized Desserts ini bikin ngiler meski bukan sungguhan.

6 dari 7 halaman

5. Permainan warna juga memengaruhi ilustrasi makanan yang digambarkan agar lebih terlihat nyata, seperti warna kuah prawn soup dan dumplings soap ini.

7 dari 7 halaman

6. Tentunya dibutuhkan ketelitian untuk menciptakan ilustrasi makanan agar detailnya sempurna dan dikira makanan sungguhan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS