Sukses

Kisah Wanita Ajak Rujuk Mantan Suami Usai 10 Tahun Cerai, Bukti Jodoh Tak Kemana

Jawaban mantan suami usai diajak rujuk usai 10 tahun cerai ini tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang memiliki ceritanya masing-masing. Ada yang berjalan mulus hingga menikah, ada pula yang harus merasakan rintangan meski telah berstatus suami istri.

Ketika telah menikah pun tak sedikit pasangan yang dihadapi berbagai masalah hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai. Meski telah berpisah, bukan berarti tak ada kemungkinan untuk rujuk kembali. Seperti yang dialami oleh mantan suami istri berikut ini.

Seorang wanita membagikan kisah rumah tangganya lewat akun TikTok miliknya. Dalam video yang ia unggah, dirinya curhat bagaimana bisa rujuk kembali dengan mantan suami usai bercerai selama 10 tahun.

Wanita asal Malaysia bernama Ieyya itu turut menyematkan isi chat mereka. Memperlihatkan bagaimana respons sang mantan suami yang justru tak terduga. Sontak video itu pun ramai disorot warganet hingga viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Cerai 10 Tahun

Melansir dari akun TikTok @nad_ieyya94 oleh Liputan6.com, Rabu (13/4/2022) wanita Malaysia bernama Ieyya, mengaku telah 10 tahun ini bercerai dari mantan suaminya. Meski begitu ia setia menunggu jika mantan suami ingin kembali kepadanya.

"Setelah 10 tahun cerai, dan akhirnya aku putuskan ajak dia kawin lagi.. Maaf dan terimakasih meski 10 kali aku buang kamu dalam hidupku tapi sampai sekarang kamu masih menungguku," tulis Ieyya.

Meski telah satu dekade berlalu, sang suami rupanya belum juga memperlihatkan tanda-tanda untuk kembali padanya. Akhirnya, Ieyya memberanikan diri untuk menghubungi sang mantan suaminya melalui WhatsApp.

3 dari 4 halaman

Ajak Rujuk

Melalui via WhatsApp, Ieyya awalnya ingin membicarakan hal serius usai sang mantan suami pulang bekerja. Dengan gaya serius, wanita berhijab ini mengatakan bahwa ada sesuatu tentang hidup mati yang ingin dibicarakan.

Awalnya sang mantan suami menanggapi pesan Ieyya dengan nada bercanda. Namun setelah Ieyya mengatakan kalau dia serius, sang mantan suami pun siap mendengarkan.

Tanpa basa basi, Ieyya langsung mengutarakan niatnya untuk menikah lagi dengan mantan suaminya itu. Awalnya sang mantan suami tampak ragu. Lantaran masih teringat masa lalunya ketika berumah tangga dengan Ieyya.

4 dari 4 halaman

Jawaban Tak Terduga Mantan Suami

Untuk membuktikan kesungguhannya, Ieyya bahkan siap mencetak formulir pernikahan dan mengisinya saat itu juga. Setelah membaca chat Ieyya yang berniat sungguh-sungguh untuk rujuk, tak terduga mantan suaminya menyetujuinya. Selain masih ada rasa cinta, ia juga memikirkan tentang anak-anak mereka.

"Aku tanya lagi jawab lah. Aku betul-betul ini, tidak main-main. Kalau tak mau bilang saja," tulis Ieyya dalam chat.

"Hmmm.. untuk anak-anak. Tapi kau masih cinta aku nggak, takut nanti buyar lagi. Nanti ada yang marah lagi," jawab mantan suami.

"Nggak lah, kalau ada orang lain nggak mungkin aku masih mencari-cari kamu," balas Ieyya.

Video itu pun lantas viral dan mengundang berbagai komentar dari netizen usai diunggah pada Senin (28/3/2022). Sebagian besar merasa terharu dan turut bahagia Ieyya bisa rujuk kembali. Hingga kini video itu sudah ditonton sebanyak 1,7 juta views.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.