Sukses

6 Potret Maudy Koesnaedi Bukber Bareng Keluarga, Penampilannya Curi Perhatian

Paras tampan putra Maudy Koesnaedi, Eddy Meijer juga tak kalah mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadhan, bukber atau buka bersama jadi momen yang paling dinantikan. Dalam momen ini, akhirnya berkesempatan berkumpul dengan keluarga, sahabat, hingga kerabatnya. Meskipun singkat, momen ini mampu membangun silaturahmi yang kuat.

Tradisi ini rupanya juga dilakukan oleh artis Maudy Koesnaedi. Di tengah kesibukan syuting sinetron, ia bersama suami dan anaknya selalu menyempatkan untuk berkumpul untuk buka bersama. Tak hanya keluarga inti saja, momen buka bersama ini juga dilakukan dengan keluarga besarnya.

Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, pemain sinetron Para Pencari Tuhan ini membagikan momen buka bersama bareng keluarga. Dalam momen tersebut, penampilan Maudy Koesnaedi pun berhasil curi perhatian. Ia tampil mengenakan tunik lengkap dengan hijabnya.

Tak sedikit orang yang menyoroti penampilan pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut. Mereka memuji Maudy Koesnaedi tampak lebih anggun dalam balutan hijab. Berikut 6 potret Maudy Koesnaedi bukber bareng keluarga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (13/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Maudy Koesnaedi menggelar buka bersama dengan suami dan anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya keluarga inti saja, rupanya pemain sinetron Para Pencari Tuhan ini juga bukber bareng keluarga besarnya.

4 dari 7 halaman

3. Jarang terekspos, begini momen kompak Maudy Koesnaedi bareng kakaknya saat buka bersama.

5 dari 7 halaman

4. Mereka pun tampil kompak mengenakan tunik dengan motif senada di acar bukber keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan wanita 47 ini saat bukber berhasil mencuri perhatian. Maudy tampil anggun dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Potret Maudy Koesnaedi bareng putranya ini juga jadi sorotan. Paras tampan Eddy Meijer yang beranjak dewasa ini berhasil memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.