Sukses

Dapat Hak Asuh dan Wali, Ini 7 Kebersamaan Haji Faisal dan Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Sengketa masalah hak asuh dan wali Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angle dan Biby Andriansyah kini sudah mencapai titik terang. Diungkapkan oleh kuasa hukum H. Faisal, Sandy Arifin bahwa keputusan tentang hak wali dan hak asuh Gala Sky Andriansyah dilakukan secara iforte.

Hasil sidang keputusan itu dibacakan kuasa hukum H. Faisal di depan Pengadilan Agama Jakarta Barat dihadapan awak media.

"Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta tanggal 14 Juli 2020 berada di bawah pengasuhan atau hatonah para penggugat H. Faisal bin H. Bakar dan Ibu Dewi Zuhriati binti H. Zuhir sebagai kakek nenek dari pihak ayah," ujar Sandy Arifin.

Selama ini pun Gala Sky Andriansyah sudah diasuh oleh H. Faisal dan keluarganya dan banyak habiskan momen bersama yang diunggah dalam media sosial Instagram.

Berikut 7 potret kebersamaan Haji Faisal dan Gala Sky Andriansyah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @opah_faisal, Rabu (13/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Haji Faisal bersama istri dalam momen ulang tahun Gala Sky Andriansyah

3 dari 7 halaman

2. Dalam kesehariannya Haji Faisal kerap habiskan waktu bersama Gala Sky sejak kedua orang tuanya meninggal

4 dari 7 halaman

3. Mengasuh Gala Sky menjadi salah satu kebahagiaannya usai putranya meninggal

5 dari 7 halaman

4. Di tengah sengketa hak asuh dan wali, banyak orang yang mendukung Haji Faisal

6 dari 7 halaman

6. Sudah mendapat hak asuh dan wali, tentu membuatnya merasa lega

7 dari 7 halaman

7. Sejak kematian anak dan menantunya, ia pun kerap berziarah dan mengajak Gala Sky ke makan kedua orang tuanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.