Sukses

6 Potret Arsy Hermansyah dengan Berbagai Gaya Hijab, Dapat Pujian dari King Faaz

King Faaz memuji penampilan Arsy Hermansyah dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Keakraban Arsy Hermansyah dan King Faaz bikin warganet gemas. Bermula dari hadirnya Arsy Hermansyah di ulang tahun King Faaz pada 2 April 2022, kebersamaan keduanya hingga kini masih mencuri perhatian bahkan ramai di media sosial.

Makin akrab, belum lama ini King Faaz video call dengan Arsy Hermansyah yang bikin warganet makin gemas. Momen lucu anak Ashanty dan Fairuz A Rafiq ketika video call ini terlihat dalam video bertajuk ‘SO SWEET!! MOMEN PERTEMUAN ASHANTY DAN KING FAAZ’ yang diunggah pada 12 April 2022.

Dalam pembicaraan selama video call, King Faaz mengatakan jika ingin melihat Arsy Hermansyah mengenakan hijan. Setelah Arsy pakai hijab, King Faaz pun takjub melihat penampilan adik sambung Aurel Hermansyah itu.

“Arsy cantik banget, MasyaaAllah.” Kata King Faaz saat melihat Arsy berhijab.

Terlepas dari permintaan King Faaz yang ingin melihat Arsy pakai hijab, kakak Arsya Hermansyah itu cukup sering terlihat tampil dalam balutan hijab. Masih berusia 7 tahun, penampilan tertutup Arsy ini sering kali tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Arsy Hermansyah dengan berbagai gaya hijab, Rabu (13/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski baru berusia 7 tahun, Arsy Hermansyah cukup sering terlihat tampil dalam balutan hijab atas kemauannnya sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Saat berkunjung ke Turki ketika liburan bareng keluarga Halilintar, Arsy juga terlihat tampil pakai hijab di beberapa momen.

4 dari 7 halaman

3. Masih berusia belia, gaya hijab anak Ashanty ini selalu modis dan stylish bak anak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Kompak bareng Aurel Hermansyah. Arsy juga pernah terlihat pakai jilbab bergo saat di rumah saja.

6 dari 7 halaman

5. Selain penampilannya saat pakai hijab, potret Arsy pakai gamis ini juga tuai pujian dan sukses bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah penampilan Arsy pakai hijab ketika video call dengan King Faaz dan mendapat pujian dari anak Fairuz A Rafiq itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.