Sukses

6 Potret Kompak Pemain Wedding Agreement The Series, Jadi Tontonan Favorit

Liputan6.com, Jakarta Wedding Agreement The Series merupakan salah satu tontonan yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 25 Maret 2022 di aplikasi streaming film Disney+ Hotstar, tiap episode Wedding Agreement kerap kali trending di media sosial.

Setelah sukses dengan filmnya pada Agustus 2019, web series Wedding Agreement kini tak kalah sukses dan jadi tontonan yang selalu ditunggu. Apalagi, Wedding Agreement versi series ini lebih lengkap karena juga diadaptasi dari novel kedua Wedding Agreement.

Kesuksesan series yang diadaptasi dari novel karya Mia Chuz ini tentunya tak lepas dari para kekompakan para pemain Wedding Agreement The Series. Chemistry antar pemain sampai ke hati penonton bahkan bikin emosi di setiap episodenya.

Meski ada beberapa pemain yang berbeda dari versi filmnya, tak membuat Wedding Agreement kehilangan sisi menariknya di mata penggemar. Melalui laman Instagram, para pemain series yang disutradarai oleh Archie Hekagery ini sering unggah kebersamaan mulai dari syuting sampai konferensi pers.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan pemain Wedding Agreement The Series, Rabu (13/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dibintangi oleh Refal Hady dan Indah Permatasari jadi pemeran utamanya, Wedding Agreement perlihatkan akting couple series yang lebih fresh.

3 dari 7 halaman

2. Wedding Agreement versi series ini tentunya jadi lebih berwarna karena dibintangi oleh Chantiq Schagerl hingga Wafda.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai orang ketiga dalam hubungan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari), Susan Sameh sukses bikin penonton emosi.

5 dari 7 halaman

4. Meski beberapa diantara para pemain ada yang baru pertama kali adu akting, namun chemistry pemain tak perlu diragukan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya antar pemain yang kompak, para pemain dan kru Wedding Agreement juga sangat hangat seperti keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Kesuksesan series Wedding Agreement tentunya tak lepas dari kekompakan para pemain ketika reading hingga syuting berlangsung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS