Sukses

Potret Terbaru 7 Mantan Artis Cilik Pria, Ada yang Jadi Dokter di Amerika Serikat

Dikenal berkat akting hingga suara merdunya.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu pecinta sinetron ataupun film, pastinya sudah hafal dengan wajah-wajah para artis termasuk artis cilik. Bahkan, tak sedikit pula sinetron era 2000-an yang menjadi perhatian masyarakat dan membuat para pemainnya semakin populer. 

Bahkan, pada era sinetron 2000-an, tak sedikit pula artis-artis cilik yang semakin tenar dan aktif di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, pada era itu pula banyak pula penyanyi cilik dengan berbagai lagu hitsnya.

Sempat meraih kepopuleran, banyak pula para mantan artis cilik ini yang tetap eksis di dunia entertainment. Namun tak sedikit pula yang memutuskan untuk vakum. Bahkan, ada pula yang memilih melanjutkan karier di bidang berbeda dan menetap di luar negeri.

Potret terbaru para mantan artis cilik ini yang telah tumbuh dewasa juga tak lepas dari sorotan. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru mantan artis cilik pria, Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum dikenal sebagai influencer, Fadil Jaidi sendiri sempat bermain sinetron saat kecil lho.

3 dari 8 halaman

2. Ciccio Manassero telah berakting sejak masa anak-anak, bahkan hingga kini ia masih aktif bermain sinetron dan film.

4 dari 8 halaman

3. Joshua Suherman dikenal sebagai mantan artis dan penyanyi cilik. Meski begitu, hingga saat ini ia masih aktif di dunia akting dan tarik suara.

5 dari 8 halaman

4. Ibrahim Khalil Alkatiri atau Baim dikenal dengan aktingnya serta penampilan yang menggemaskan saat kecil. Namun, kini dirinya tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air.

6 dari 8 halaman

5. Alfandy sebelumnya dikenal sebagai anggota dari grup Trio Kwek Kwek. Kini dirinya diketahui berprofesi sebagai dokter saraf di Amerika.

7 dari 8 halaman

6. Geofanny Tambunan yang sebelumnya juga menjadi penyanyi cilik, kini dikenal sebagai seorang desainer.

8 dari 8 halaman

7. Meski mengawali karier sebagi aktor cilik, namun saat ini Umay Shahab lebih banyak di belakang layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.