Sukses

6 Foto Orang Tak Presisi Ini Tidak Sesuai Ekspektasi, Gagal Estetik

Enggak apa-apa, bisa dicoba foto lagi.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin ketawa. Seperti konten yang menampilkan aksi kocak orang yang ingin berfoto estetik namun tak sesuai ekspektasi. Foto orang-orang ini gagal estetik karena kurang presisi dalam pengambilan foto.

Mulai dari foto ingin jadi manusia bersayap hingga foto ingin memegang matahari terbenam, menjadi bukti kegagalan foto estetik ini malah membuat fotonya tampak nyeleneh. Ekspektasi bisa punya foto yang estetik pun gagal seketika hingga membuat orang yang difoto merasa kecewa.

Saking nyelenehnya, foto orang tak sesuai ekspektasi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto gagal estetik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis saat melihat foto tersebut.

Penasaran kan melihat foto orang tak sesuai ekspektasi yang gagal estetik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto orang tak sesuai ekspektasi yang gagal estetik, Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mbaknya kira-kira pegang apa ya? Mataharinya kan sudah di bawah.

3 dari 7 halaman

2. Tangannya kurang tinggi Maszeh~

4 dari 7 halaman

3. Lagi ngapain sih Pak? Oh lagi bernapas lewat mulut.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara kurang ke kanan, pria ini gagal jadi manusia bersayap.

6 dari 7 halaman

5. Ciye gagal nangkap matahari.

7 dari 7 halaman

6. Kalau mau dorong Menara Pisa, kurang mundur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.