Sukses

Pamer Perut Six Pack, Ini 7 Potret Pevita Pearce saat Olahraga

Unggahan Pevita Pearce dengan perut six pack jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal dengan Pevita Pearce memang kerap curi perhatian netizen. Bukan hanya soal kariernya di dunia entertainment saja, akan tetapi kehidupan pribadi Pevita juga tak lepas dari sorotan.

Bahkan, baru-baru ini unggahan Pevita Pearce di akun Instagram pribadinya menjadi sorotan netizen. Pasalnya, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini memamerkan beberapa foto perut six packnya.

Pevita Pearce sendiri memang dikenal cukup menjaga kebugaran tubuh. Melalui akun Instagram, pemain Lost in Love ini beberapa kali terlihat mengunggah foto ataupun video saat berolahraga. Bukan hanya melakukan satu jenis olahrga saja, akan tetapi ia terlihat menjajal beragam cabang olahraga untuk tubuh yang lebih bugar.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @pevpearce, berikut ini beberapa potret Pevita Pearce saat olahraga, Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Pevita yang pamer perut six pack dan curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Pevita sendiri terbilang aktif melakukan berbagai olahraga.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dirinya juga beberapa kali terlihat aktif mengunggah momen saat bersepada.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Pevita saat bersepeda ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga sempat menjajal olahraga tinju lho.

7 dari 8 halaman

6. Gemar berolahraga serta menjaga kebugaran tubuh, rupanya Pevita Pearce memiliki tubuh yang cukup seimbang untuk melakukan beberapa gerakan yoga seperti ini.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya juga dikenal karena gemar diving.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.