Sukses

Plafon Rumah Chelsea Olivia Ambruk Usai Ditinggal 4 Bulan, Ini 6 Potret Kondisinya

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia danĀ Glenn Alinskie baru saja mengalami musibah. Rumahnya yang selama 4 bulan ditinggal tanpa penghuni itu mendadak ambruk. Seperti diketahui, pasangan selebriti itu sudah tinggal di Bali selama empat bulan dan meninggalkan rumah mereka yang berada di Jakarta lantaran pandemi COVID-19 varian Omicron yang sedang meningkat.

Namun tak terduga, setelah ingin kembali pulang ke Jakarta, Chelsea Olivia terkejut dengan kondisi rumahnya sekarang. Hunian yang ditempati bersama sang suami dan anak-anaknya itu ambruk dan rusak. Plafon rumahnya yang ambruk menimpa semua barang-barang yang ada di bawahnya. Beruntung tidak ada korban karena saat itu rumah sedang kosong.

"Mau nangis banget. 4 bulan di Bali dan akhirnya mau pulang (udah seneng-seneng) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah karena lagi enggak ada mbak. Dan pas dibuka rumahku ambruk," tulis Chelsea dalam Instagram Story diikuti emoji tangisan.

Dalam foto yang diunggah, tampak plafon rumah pasangan selebriti itu sudah ambruk dan berserakan di lantai. Serpihan-serpihannya juga mengenai beberapa perabotan. Namun, Chelsea dan Glenn Alinskie tetap bersyukur dan berterima kasih kepada para kerabatnya yang telah membantu membenahi rumah mereka.

Bikin terkejut Chelsea dan Glenn Alinskie, berikut ini 6 potret kondisi rumah Chelsea Olivia yang plafon rumahnya ambruk usai ditinggal 4 bulan, dihimpun dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Kamis (14/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah kondisi rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang ambruk usai ditinggal 4 bulan untuk menetap sementara di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Plafon rumah pasangan selebriti ini diketahui sudah ambruk saat pertama kali akan dibersihkan.

4 dari 7 halaman

3. Plafon yang ambruk ini pun menimpa perabot yang ada di bawahnya.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa barang-barang milik Chelsea dan Glenn rusak tertimpa plafon tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Beruntung tidak ada korban jiwa lantaran pada saat itu rumah dalam keadaan tak berpenghuni.

7 dari 7 halaman

6. Chelsea dan Glenn juga bersyukur dan mengucap terima kasih kepada para kerabat yang bersedia membantu mereka membenahi rumah.