Sukses

6 Potret Nikita Willy Usai Seminggu Melahirkan, Wajah dan Penampilan Curi Perhatian

Pasca melahirkan, Nikita Willy tetap terlihat langsing.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu melahirkan, Nikita Willy tengah menikmati perannya sebagai ibu. Seperti diketahui, bintang sinetron Safa dan Marwah ini melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada (7/4/2022) pukul 23.49 waktu Los Angeles di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Melahirkan secara normal, Nikita Willy sudah makin pulih. Bahkan saat pulang dari rumah sakit, Nikita Willy pulang bersama suami dan buah hati tanpa babysitter. Seminggu pasca melahirkan, penampilan Nikita Willy curi perhatian saat mengantar buah hatinya kontrol ke dokter.

Artis kelahiran 1995 ini terlihat sudah kembali langsing bahkan tidak ada perubahan terlihat sebelum dan sesudah melahirkan. Selain penampilannya, Nikita Willy tetap pancarkan pesonanya usai melahirkan.

Bahkan dalam video yang diunggah sang bunda, Yora Febrina juga mengatakan jika badan Nikita Willy sudah kembali kecil usai melahirkan seperti pada saat sebelum hamil Baby Issa Xander.

“Niki badannya udah kecil lagi.” Tutur sang bunda dalam Story Instagram yang diunggahnya (14/4/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nikita Willy usai seminggu melahirkan, Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil sederhana dan tanpa makeup, potret Nikita Willy momong Baby Izz usai sepulangnya dari rumah sakit ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Momen Nikita Willy sepulang dari RS pasca melahirkan ramai di medsos. Sudah bisa jalan sendiri ketika menuju ke apartemen, Nikita Willy tuai pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Seminggu pasca melahirkan dan kini sudah resmi jadi ibu, Nikita Willy kian pancarkan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Pergi antar Baby Izz kontrol ke dokter bareng Indra Priawan, sang bunda sebut Nikita Willy sudah kembali langsing usai melahirkan.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat seakan tak ada perubahan drastis dari bentuk tubuh Nikita Willy sebelum dan sesudah melahirkan.

7 dari 7 halaman

6. Gaya simpel ibu satu ini curi perhatian. Sejak hamil dan melahirkan di luar negeri, kehidupan Nikita Willy kerap dikulik publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.