Sukses

6 Cara Nyeleneh Menikmati Makanan Ringan Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Snack atau makanan ringan biasa dinikmati ketika sedang santai atau nikmati waktu bareng keluarga. Rasanya yang bervariasi dan bisa tinggal langsung dimakan, makanan ringan selalu jadi pilihan dalam berbagai momen.

Meski bisa langsung dinikmati tanpa adanya makanan pendamping lainnya, tak sedikit orang yang menyantap snack dengan makanan pendamping nyeleneh. Perpaduan rasa snack dan kondimen lainnya ini tentunya menciptakan rasa yang bikin penasaran.

Menikmati makanan ringan yang rasanya asin dengan pelengkap rasa manis, bagi sebagian orang, tidak menciptakan rasa yang menggugah selera. Namun tak bisa dielakkan jika sebagian orang lainnya suka menciptakan rasa aneh yang bikin geleng kepala.

Beragam makanan nyeleneh yang bikin tepuk jidat kerap diunggah di media sosial. Tak sedikit warganet yang kemudian heran dengan penampakan makanan nyeleneh dan cara makan yang tak biasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang cara nyeleneh menikmati makanan ringan yang bikin tepuk jidat, Kamis (14/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Nikmati chips yang rasanya asin dengan nutella, perpaduan rasanya tentunya bikin penasaran bagi yang belum pernah mencoba.

3 dari 7 halaman

2. Biasanya popcorn itu cocoknya sama pelengkap rasa manis, kalau pakai saus rasanya gimana ya?

4 dari 7 halaman

3. Santap ikan goreng pakai sambal sudah biasa, kalau nikmati biskui pakai sambal baru antimainstream banget.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ingin ciptakan perpaduan makanan yang unik, perpaduan biskuit ini sepertinya bisa jadi pilihan nih.

6 dari 7 halaman

5. Menu baru yang enggak biasa, chips pakai krim. Rasanya berpadu sempurna enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Smoothie dan snack, kalau dinikmati secara terpisah pasti enak, tapi kalau bersamaan pasti rasanya aneh nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.