Sukses

6 Foto Masa Kecil Troye Sivan, Pelantun Lagu Angel Baby yang Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini lagu berjudul Angel Baby sedang ramai di TikTok. Lagu dari Troye Sivan tersebut banyak dipakai oleh para pengguna TikTok. Tak ayal, lagu yang memiliki makna mendalam tentang cinta ini langsung viral di Indonesia dan kini mulai banyak yang penasaran akan sosok penyanyinya.

Troye Sivan merupakan penyanyi kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan, 5 Juni 1995. Saat ini Troye Sivan menetap di Australia. Troye bukan sosok baru di dunia musik karena sudah banyak karya-karya lagunya. Debut album lagu Troye berjudul Dare to Dream yang rilis pada 2007.

Tak hanya bernyanyi, Troye Sivan nyatanya juga miliki bakat berakting. Debut film pertama penyanyi berusia 26 tahun ini berjudul X-Men Origins: Wolverine. Sepanjang kariernya, ia sudah bintangi 5 judul film. Sosoknya yang multitalenta membuatnya mendunia dan kini melalui lagu Angel Baby, ia terkenal di Indonesia.

Semakin populer Troye Sivan, membuat netizen penasaran melihat foto masa kecilnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil Troye Sivan, Kamis (14/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Troye Sivan, pelantun lagu Angel Baby yang kini viral di TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Troye Sivan kecil ini lahir di Johannesburg Afrika Selatan pada 5 Juni 1995.

4 dari 7 halaman

3. Troye Sivan sudah tunjukkan sisi percaya dirinya saat berfoto di depan kamera.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun Angel Baby saat remaja ini sudah curi perhatian berkat paras tampannya.

6 dari 7 halaman

5. Ia memulai debutnya di dunia musik pada 2007. Saat itu usia Trevan baru 12 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Trevan Sivan remaja sudah menunjukkan dirinya multitalenta. Tak heran, kini ia menjadi salah satu penyanyi dan aktor populer di dunia.