Sukses

7 Momen Ultah Pertama Syaki, Rizki DA Bertemu Nadya Mustika Pasca Cerai

Ulang tahun pertama baby Syaki dihadiri oleh kedua orangtuanya, Rizki DA dan Nadya Mustika. Kebersamaan keduanya pasca cerai pun menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Anak Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki Ramadhan baru saja merayakan ulang tahun pertama pada Rabu (13/4). Pesta ulang tahun digelar meriah dengan dihadiri sejumlah kerabat, sahabat, dan rekan selebritis terutama keluarga Iis Dahlia. Acara ultah baby Syaki ini mengambil tema karakter animasi Cocomelon.

Pertemuan Rizki DA dan Nadya Mustika pasca bercerai  pun menjadi sorotan. Keduanya tetap menjalin hubungan baik setelah berpisah. Rizki DA bahkan masih memberi perhatian pada anak semata wayangnya lewat sebuah perayaan ulang tahun. Pedangdut jebolan D'Academy itu juga memberikan doa dalam untaian kata-kata indah lewat unggahan Instagram.

"Barakallah fii umrik buah hati abi @baihaqqi_syaki_ramadhan, sehat-sehat ya anak sholeh abi dan ibu, semoga tumbuh sesuai namamu ya nak BAIHAQQI SYAKI RAMADHAN," sepenggal kalimat yang ditulis Rizki DA dalam keterangan Instagram.

Dalam urusan anak, Rizki DA dan Nadya Mustika memang selalu kompak. Kebersamaan keduanya juga tidak hanya saat momen ulang tahun anak saja. Dalam potret yang diunggah, tampak keduanya berfoto layaknya suami istri yang harmonis. Tak heran, banyak warganet yang mendoakan mereka rujuk kembali.

Seperti apa kemeriahan ulang tahun baby Syaki? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram berbagai sumber, 7 momen ultah pertama baby Syaki anak Rizki DA dan Nadya Mustika pasca cerai, Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah kebersamaan Rizki DA dan Nadya Mustika di pesta ulang tahun baby Syaki yang pertama.

3 dari 8 halaman

2. Pesta ulang tahun anak semata wayang Rizki DA digelar meriah dengan dihadiri kerabat, sahabat dan rekan selebriti terutama keluarga Iis Dahlia.

4 dari 8 halaman

3. Perayaan ulang tahun tersebut juga dibarengi dengan buka puasa bersama.

5 dari 8 halaman

4. Kebersamaan Rizki DA dan Nadya Mustika pasca bercerai pun menjadi sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Baby Syaki tampak bahagia saat dinyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun'.

7 dari 8 halaman

6. Semua tampak bergembira dan antusias dalam perayaan ulang tahun yang bertema karakter animasi Cocomelon ini.

8 dari 8 halaman

7. Meski telah berpisah, Rizki DA dan Nadya Mustika selalu kompak dalam urusan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.