Sukses

6 Potret Kebersamaan Devi Permatasari dan Esta Pramanita, Bak Kakak Adik

Devi Permatasari dan Esta Pramanita makin mirip saat sama-sama kenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Dua artis beda generasi, Devi Permatasari dan Esta Pramanita disatukan dalam satu sinetron berjudul Love Story The Series. Pertama kali adu akting, Devi Permatasari dan Esta Pramanita sukses pikat hati penonton dengan chemistry yang berhasil keduanya bangun.

Tayang perdana pada 12 Januari 2021 dan sudah satu tahun lebih hiasi layar kaca, Love Story The Series masih menjadi tontonan favorit. Meski ada banyak sinetron baru, apalagi sinetron spesial Ramadhan, rating sinetron yang dibintangi oleh Yasmin Napper ini tetap stabil.

Berperan sebagai tante dan keponakan dalam sinetron, Devi Permatasari dan Esta Pramanita sukses bikin emosi penonton naik turun. Akting apik keduanya saat di layar kaca tentunya tak lepas dari kekompakan dan kebersamaan saat di balik layar.

Hampir setiap hari bertemu di lokasi syuting, artis yang awali karier pada 1991 dan 2014 ini selalu kompak. Devi Permatasari yang awet muda di usia 47 tahun membuat potret kebersamaan bareng Esta disebut bak kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Devi Permatasari dan Esta Pramanita, Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat sama-sama pakai hijab, Devi Permatasari dan Esta Pramanita makin mirip bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Adu akting sebagai tante dan keponakan, chemistry keduanya sampai ke hati penonton meski baru pertama kali akting bareng.

4 dari 7 halaman

3. Bikin kesal dalam sinetron, kebersamaan Devi Permatasari dan Esta Pramanita saat di balik layar dipuji penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru pertama kali terlibat satu project, Esta sudah terlihat sangat dekat Devi Permatasari.

6 dari 7 halaman

5. Kian pancarkan pesonanya saat kenakan hijab, pemeran Tante Safira dan Vanesa di Love Story The Series ini bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, baik Devi maupun Esta kerap unggah kebersamaan dan menyapa pecinta sinetron LSTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.