Sukses

6 Potret Aulia Sarah Pakai Hijab, Masih Cocok Perankan Nada di Pesantren & Rock n' Roll

Dalam balutan hijab, Aulia Sarah bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Pesantren & Rock N’ Roll yang tayang pada tahun 2011, nama Aulia Sarah tentunya sudah tak asing lagi. Dalam sinetron bergenre komedi dan religi tersebut, Aulia Sarah berperan sebagai Tsania Qatrunnada atau Nada dan adu akting bareng Ali Syakieb.

11 tahun berlalu sejak tayang perdana pada tahun 2011 silam, Aulia Sarah masih aktif wara wiri di layar kaca. Sepanjang kariernya sejak tahun 2005, Aulia Sarah sudah membintangi ragam judul sinetron. Namun tak dipungkiri, sinetron Pesantren & Rock N’ Roll kian melambungkan namanya.

Saat bintangi sinetron Pesantren & Rock N’ Roll, Aulia Sarah masih berusia 20 tahun. Kini tak terasa, artis kelahiran 6 Juli 1990 ini hampir menginjak usia 31 tahun. Selalu pancarkan pesonanya, paras Aulia Sarah tak pernah berubah sedari dulu sejak bintangi sinetron Pesantren dan Rock N’ Roll.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Aulia Sarah tentunya tak lepas dari perhatian. Kerap tampil terbuka, Aulia Sarah bikin pangling saat kenakan hijab. Saat pakai hijab, bintang film KKN di Desa Penari ini mengingatkan netizen akan sosok Nada yang dulu pernah diperankannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Aulia Sarah pakai hijab, Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kian pancarkan pesonanya saat kenakan hijab, Aulia Sarah makin anggun dan sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah 11 tahun berlalu, Aulia Sarah masih cocok memerankan tokoh Nada dalam sinetron Pesantren & Rock N’ Roll saat tampil pakai hijab.

4 dari 7 halaman

3. Melalui kolom komentar unggahan Aulia Sarah, tak sedikit warganet yang bernostalgia dan kembali mengenang sinetron Pesantren & Rock N’ Roll yang pernah diperankan artis kelahiran 1990 ini.

5 dari 7 halaman

4. Kompak bareng mama saat momen Lebaran, penampilan pemeran Almira di film Punk in Love ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Dulu saat berperan sebagai Nada hingga kini, paras cantik Aulia Sarah tak pernah berubah dan selalu memesona.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret lawas Aulia Sarah saat berperan sebagai Nada dalam sinetron lawas Pesantren & Rock N’ Roll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.