Sukses

6 Potret Transformasi Aaliyah Massaid, Kini Makin Dewasa dan Modis

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid dikenal sebagai putri dari pemnyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid yang lahir 2022 silam. Ia pun turut mengikuti jejak sang ibu untuk berkarier sebagai penyanyi.

Ia memulai kariernya sebagai penyanyi dengan bergabung dalam grup vokal Lollipop pada 2011. Selain punya suara merdu dan bakat akting, Aaliyah juga tak jarang dipuji memiliki paras yang cantik.

Remaja yang kini berusia 20 tahun itu kian hari semakin dewasa dengan penampilannya yang stylish. Bahkan anak sambung Angelina Sondakh ini sudah memiliki wajah imut sejak kecil.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret transformasi Aaliyah Massaid sejak dulu hingga kini jadi remaja fashionable yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Kamis (14/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Aaliyah Massaid lahir sebagai putri kedua dari aktor dan model, mendiang Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dan penyanyi Reza Artamevia Adriana.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada Maret 2002, Aaliyah saat kecil memiliki rambut yang ikal dan wajah imut.

4 dari 7 halaman

3. Setelah kedua orang tuanya cerai pada 2005, Aaliyah memiliki ibu sambung Angelina Sondakh.

5 dari 7 halaman

4. Seiring berjalannya waktu, ia melebarkan sayapnya tak hanya sebagai penyanyi namun juga aktris pada 2014.

6 dari 7 halaman

5. Ini momen saat ia dan adik sambungnya yakni Keanu Massaid menyambut kepulangan Angelina usai terpisah 10 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Kini berusia 20 tahun, Aaliyah Massaid kini tumbuh semakin dewasa dan jarang diterpa isu miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.