Sukses

6 Potret Terbaru Artis Najwa Shakira Pemeran Anggi di Sinetron TBNH, Makin Stylish

Najwa Shakira, pemeran Anggi di sinetron Tukang Bubur Naik Haji sudah beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron populer yang tayang pada tahun 2012. Hiasi layar kaca dengan total dua ribu episode lebih, sinetron Tukang Bubur Naik Haji masih terkenang di hati penggemar hingga kini.

Menjadi salah satu sinetron sukses dengan episode terpanjang, sinetron yang dibintangi oleh Mat Solar dan Nani Wijaya ini melambungkan hampir semua pemainnya, salah satunya adalah artis muda, Najwa Shakira. 

Dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Najwa Shakira berperan sebagai Anggi yang merupakan sahabat Hartati (Hanggini). Tak dipungkiri, lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji tahun 2012, nama Najwa Shakira mulai dikenal publik.

10 tahun berlalu, Najwa Shakira kini sudah jarang muncul di layar kaca. Meski jarang tersorot, ia kerap bagikan beragam aktivitasnya di media sosial beserta gaya OOTDnya yang bisa jadi inspirasi para pengikutnya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dark berbagai sumber tentang potret terbaru artis Najwa Shakira pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Jumat (15/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lulu Zakaria, artis senior sekaligus lawan main Najwa Shakira di sinetron TBNH pernah bagikan potret kebersamaan lawas dengan Najwa di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. 10 tahun berlalu, penampilan Najwa Shakira tentunya sudah banyak berubah, makin dewasa dsn stylish.

4 dari 7 halaman

3. Meski kini jarang tersorot, Najwa Shakira selalu aktif di Instagram bahkan sudah mengantongi 8 ribu pengikut.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Anggi di sinetron TBNH ini selalu bagikan gaya OOTDnya yang bisa jadi inspirasi.

6 dari 7 halaman

5. Fokus dengan pendidikan merupakan salah satu alasan Najwa Shakira memutuskan untuk menepi dari industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah jarang muncul di layar kaca, Najwa Shakira kerap jumpa dengan artis Tanah Air dalam sebuah momen atau acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.