Sukses

6 Potret Artis Cilik Niloufer Bahalwan, Perankan Si Bungsu di Film Keluarga Cemara 2

Liputan6.com, Jakarta Film Keluarga Cemara adalah film Indonesia diadaptasi dari cerita bersambung yang dimuat dalam sebuah majalah. Sukes dengan cerbungnya, Keluarga Cemara hadir dalam versi novel dan sinetron tahun 1996. 

Tahun 2018, Keluarga Cemara hadir dalam versi film dan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Empat tahun berselang, Keluarga Cemara 2 akan kembali hadir pada 23 Juni 2022 di bioskop.

Film Keluarga Cemara 2 tentunya lebih menarik, karena dibintangi oleh beberapa pemain baru, salah satunya adalah Niloufer Bahalwan pemeran si bungsu atau adik dari Euis (Adhisty Zara) dan Ara (Widuri Puteri) yang bernama Agil.

Hadirnya Niloufer Bahalwan tentunya memberikan warna baru untuk film Keluarga Cemara 2. Merupakan artis cilik yang baru terjun, sosok Niloufer Bahalwan belum diketahui publik. Namun tak dipungkiri, jika nantinya, setelah film Keluarga Cemara 2 tayang, nama Niloufer Bahalwan melejit.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @nilouferbahalwan tentang potret Niloufer Bahalwan pemeran si bungsu di film Keluarga Cemara 2, Jumat (15/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai si bungsu di film Keluarga Cemara 2, sosok artis cilik Niloufer Bahalwan curi perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Selain film Keluarga Cemara, Niloufer Bahalwan pernah bintangi sinetron Keajaiban Cinta tahun 2021.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran merupakan artis cilik yang baru terjun, Niloufer Bahalwan belum diketahui oleh banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Berikan warna baru untuk film Keluarga Cemara 2, Niloufer Bahalwan sukses bikin gemas dengan paras dan tingkah lucunya.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, artis dengan nama lengkap Harpamanda Niloufer F Bahalwan punya dua kakak laki-laki dan satu adik laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Niloufer bareng Adhisty Zara dan Nirina Zubir di balik layar ini bak bareng ibu dan kakak kandung ya.