Sukses

6 Potret Terbaru Nona Berlian 'Ronaldowati', Kini Kepakkan Sayap Bintangi Series

Liputan6.com, Jakarta Nona Berlian Sakinah atau yang lebih dikenal dengan nama Nona Berlian tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Nama adik Bio One ini bersinar ketika berperan sebagai Ronaldowati di sinetron Ronaldowati tahun 2008.

Dulu rela botak demi peran, setelah 14 tahun berlalu, penampilan Nona Berlian sudah berubah dan makin cantik dengan rambut panjang. Penampilannya kini jauh berbeda dengan tokoh Ronaldowati yang dulu ia perankan.

Tak hanya soal penampilan yang berubah, karier artis kelahiran 14 Juni 1999 ini juga makin bersinar. Sukses dengan sederet sinetron yang dibintanginya, Nona Berlian kepakkan sayapnya bintangi web series.

Web series Cool Boy vs Cool Girl adalah debut series Nona Berlian yang akan segera tayang. Dalam series yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama ini Nona adu akting bareng Natasha Wilona dan Abidzar Al-Ghifari.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Nona Berlian 'Ronaldowati', Jumat (15/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Totalitas tampil botak dalam sinetron Ronaldowati, nama Nona Berlian melejit pada tahun 2008.

3 dari 7 halaman

2. Dulu tomboi dengan rambut jambul, kini Nona Belian kian memesona dengan rambut panjangnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski ada banyak pendatang baru, nama Nona Berlian tetap diingat penggemar sinetron Ronaldowati.

5 dari 7 halaman

4. Debut main series bareng Natasha Wilona, Nona Berlian unjuk aktingnya yang makin matang seiring dengan usianya yang makin dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada beragam karakter yang diperankan artis berusia 23 tahun ini, sosok Ronaldowati tetap melekat pada dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Selain bintangi sinetron dan debut series, Nona Berlian juga aktif sebagai gamer.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS