Sukses

7 Potret Nyeleneh Modifikasi Sepeda Motor dengan Kayu Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta otomotif, memodifikasi kendaraanya tentu menjadi salah satu bagian paling menyenangkan dalam menjalani hobinya. Meski harus merogoh kocek dalam-dalam, terkadang tetap saja pecinta otomotif menyukainya. Bahkan tidak jarang ia turut memutar otak agar modifikasinya beda dari yang lain.

Salah satunya ialah dengan memodifikasi sepeda motor menggunakan kayu. Padahal kayu merupakan bahan yang cukup rentan bila digunakan pada sepeda motor, namun kalau hanya untuk pajangan tentu tetap keren.

Namun ada pula yang nekat menjadikan kayu sebagai pengganti pada beberapa bagian di sepeda motor yang tentunya bisa bikin celaka. Kalau hanya untuk karya seni tentu saja diterima. Namun kalau kayu menjadi pengganti bagian yang sangat vital, jangan sampai sepeda motor tersebut digunakan di jalan raya.

Berikut 7 potret modifikasi sepeda motor dengan kayu yang Liputan6.com kutip dari Instagram @fuckyourbikesucks, Jumat (15/4/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sepda motor ini malah jadi terlihat seperti hiasan perabotan di ruang tamu

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya jadi beda dari yang lain, hasil modifikasi ini keren

4 dari 8 halaman

3. Cukup mahal untuk bisa bangun rangka rigid, sementara pakai kayu bekas atap rumah dahulu

5 dari 8 halaman

4. Ingin buat vespa roda tiga, tapi di rumah punya kayu banyak ya seperti ini jadinya

6 dari 8 halaman

5. Terlalu nekat dan tidak patut ditiru karena berbahaya

7 dari 8 halaman

6. Biar santai dan bisa duduk nyaman saat jalan-jalan di dalam komplek

8 dari 8 halaman

7. Modifikasi seperti ini sudah bisa disebut sebagai karya seni yang telah mendapat banyak apresiasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.