Sukses

Viral Pasangan Naik Lamborghini KW, Isi Dalam Mobil Bikin Syok

Mobil Lamborghini rakitan ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi yang mencuri perhatian dibagikan para pengguna di TikTok. Seperti akun TikTok @siska_ananda yang bikin heboh dengan unggah konten menaiki mobil Lamborghini.

Banyak orang tertegun ada yang memarkir mobil mewah Lamborghini. Terlebih, pada video tersebut memperlihatkan drama 'perselingkuhan' yang membuat video pasangan naik mobil Lamborghini kian menarik saja. Namun setelah pasangan tersebut masuk mobil, banyak warganet terheran-heran dengan isi dalam mobil.

Lamborghini yang terlihat mewah dari luar ternyata hanya mobil rakitan semata alias Lamborghini KW. Lamborghini KW tersebut sukses membuat banyak warganet salah sangka. Tak heran, kreativitas membuat Lamborghini rakitan ini langsung menuai banyak atensi.

Penasaran kan melihat Lamborghini KW yang membuat banyak orang syok usai melihat bagian dalam? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @siska_ananda, viral video pasangan naik Lamborghini KW, Minggu (16/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampak luar terlihat mewah

Video unggahan akun @siska_ananda pada 7 April 2022 viral di TikTok. Akun TikTok tersebut memperlihatkan seorang pasangan yang menaiki mobil Lamborghini warna oranye. Pasangan tersebut berhasil bikin banyak orang yang ada di sana terkejut melihat mobil Lamborghini tersebut.

Penampakan dari luar, mobil Lamborghini itu memang tampak mewah. Apalagi, mobil tersebut tampak mengkilap dan jika dibandingkan dengan mobil-mobil yang ada di sampingnya, Lamborghini KW itu terlihat sangat berbeda.

3 dari 4 halaman

Penampakan isi mobil Lamborghini KW

Banyak netizen tertipu dengan penampakan luar mobil Lamborghini KW. Lamborghini KW yang terlihat mewah bagian depan ternyata malah terlihat berbeda saat melihat isi dalamnya. Netizen syok melihat isi Lamborghini KW yang ternyata hanya rakitan semata.

Kursi mobil Lamborghini KW yang berwarna kuning dan putih masih terlihat keren, hanya saja alas yang dipakai belum dicat oranye malah membuat mobil itu terlihat kurang menarik. Meski begitu, kreativitas membuat mobil rakitan model Lamborghini ini menuai banyak pujian dari netizen.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Siska Ananda menuliskan di video bahwa mobil Lamborghini tersebut berharga Rp 5 M. Meski hanya bercanda, namun video penampakan mobil Lamborghini KW ini viral dengan sudah mendapatkan 9,7 juta tayangan. Dari 9,7 juta tayangan itu ada 2,3 ribu komentar netizen. Berikut dirangkum komentar pilihan terkait mobil Lamborghini KW.

"Keren loh, kreatif, engggak semua orang bisa rakit jadi mobil kek gitu," tulis akun TikTok @devi.sakhoan.

"Hanya 1 unit di dunia," tulis akun TikTok @sainaibaendoo.

"Habis naik itu auto kaki pegal-pegal mobil gowes," tulis akun TikTok @mamirara3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.