Sukses

7 Momen Wisuda Jerome Polin, Resmi Lulus dari Waseda University

Jerome Polin unggah momen wisada di Waseda University dan banjir ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jerome Polin Sijabat dikenal luas sebagai salah satu konten kreator sekaligus YouTuber yang cukup populer. Pria kelahiran 2 Mei 1998 ini kerap membagikan berbagai kegiatannya selama menempuh pendidikan di Jepang.

Melalui Channel YouTube pribadinya bernama Nihongo Mantappu ia kerap membagikan kehidupannya sebagai mahasiswa Indonesia yang menetap di Jepang. Bahkan, dirinya juga kerap mengunggah tips dan trik mengenai pendidikan terutama mata pelajaran matematika.

Mendapatkan beasiswa di Waseda University, Jerome Polin pun akhirnya telah menyelesaikan masa pendidikannya. Bahkan, dirinya mengunggah momen saat menjalani acara wisuda dalam channel Youtubenya. Tak sampai disitu saja, Jerome Polin juga turut mengunggah berbagai momen selama wisuda melalui Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen wisuda Jerome Polin di Waseda University, Sabtu (16/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, Jerome Polin diketahui telah lulus dari Waseda University pada akhir Maret 2022 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Namun, baru-baru ini dirinya memperlihatkan pada publik mengenai momen kelulusannya dari Waseda University melalui channel YouTube pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Dalam momen tersebut, Jerome juga menyebutkan jika perasaannya begitu campur aduk antara bahagia sekaligus terharu.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, dirinya berhasil menyelesaikan pendidikan tepat waktu yaitu 4 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Jerome Polin sendiri diketahui terpilih mendapatkan beasiswa Mitsui Busan pada 2016 lalu bersama Muhammad Imam Adi Wicaksana.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, dirinya harus menyelesaikan pendidikan bahasa Jepang selama satu setengah tahun terlebih dahulu.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga menyebutkan telah secara resmi lulus dari Waseda University dengan gelar Bachelor of Engineering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.