Sukses

6 Potret Pemain Hello Ghost Versi Indonesia, Siap Tayang Oktober 2022

Liputan6.com, Jakarta Dunia perfilman Indonesia memang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Bahkan, tak sedikit pula film-film Indonesia yang me-remake dari film luar negeri dan sukses merebut atensi penonton Indonesia.

Film asal Korea Selatan menjadi salah satu film yang berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat. Tak ayal ada pula film asal negeri Gingseng tersebut yang di remaker oleh beberapa negara termasuk Indonesia. Sebelumnya film Sweet 20 yang diperankan oleh Tatjana Saphira pada 2017 terbilang populer. Film ini juga mengadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Miss Granny.

Bahkan, pada 2022 ini diketahui terdapat 3 film remake Korea Selatan yang akan tayang di bioskop Tanah Air. Miracle In Cell No.7, My Sassy Girl sebelumnya telah ramai menjadi sorotan publik karena akan digarap versi Indonesia. Namun, baru-baru ini netizen juga dihebohkan dengan film Hello Ghost yang juga tayang pada 2022.

Falcon Picture akhirnya telah resmi merilis poster resmi dari film Hello Ghost Versi Indonesia. Film versi Korea Selatan dengan judul yang sama ini sebelumnya berhasil masuk dalam jajaran box office. Film dengan genre horor komedi yang tayang pada 2010 ini dibintangi oleh aktor Cha Tae Hyun diremake dalam versi Indonesia dengan diperankan oleh Onadio Leonardo.

Bahkan, Hello Ghost versi Indonesia ini juga turut dibintangi oleh artis-artis ternama. Tak sedikit netizen yang berharap jika Hello Ghost versi Indonesia mampu bersaing dengan versi aslinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini potret pemain Hello Ghost Versi Indonesia yang akan tayang 20 Oktober 2022 mendatang, Sabtu (16/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Pihak Falcon Pictures pun telah resmi merilis potret Hello Ghost versi Indonesia yang tayang pada Oktober 2022 mendatang.

3 dari 8 halaman

2. Jika versi Korea Selatan Cha Tae Hyun menjadi pemeran utama, Hello Ghost versi Indonesia memilih Onadio Leonardo tokoh utama.

4 dari 8 halaman

3. Enzy Storia juga didapuk bermain dalam Hello Ghost versi Indonesia. Ia diketahui berperan sebagai suster Linda lho.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya bermain dalam remake Miracle in Cell No.7 rupanya Indro Warkop juga ambil bagian menjadi hantu di film ini.

6 dari 8 halaman

5. Sama halnya dengan Indro Warkop, Tora Sudiro juga turut bermain sebagai hantu di Hello Ghost usai menjadi tahanan di Miracle in Cell No.7.

7 dari 8 halaman

6. Berperan sebagai hantu bernama Lita, Hesti Purwadinata juga turut merasa tertantang bermain dalam film ini.

8 dari 8 halaman

7. Aktris cilik Ciara Brosnan juga turut berperan sebagai hantu anak-anak di film Hello Ghost versi Indonesia.