Sukses

6 Potret Pemeran Wanita Sinetron Trio Gabut Kursus Iman Pakai Hijab, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Trio Gabut Kursus Iman menjadi salah satu tayangan untuk menemani pemirsa SCTV di bulan Ramadhan. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 04.00 WIB. Drama garapan Starvision ini dibintangi oleh Billy Syahputra, Syahnaz Sadiqah, Ge Pamungkas, Qausar Harta Yudana, Adinda Azani, Maria Vania dan Chantiq Schagerl. 

Mengusung genre komedi religi, Trio Gabut Kursus Iman berkisah tentang tiga pemuda yang jadi buronan lantaran ketahuan jadi dokter sunat gadungan dan dituduh menculik anak bos preman bernama Selfi yang diperankan oleh Syahnaz. Ketiganya lantas menyamar jadi santri dadakan di sebuah pondok pesantren.

Berbeda dari kesehariannya, para pemeran wanita dalam sinetron ini tampil memesona dengan memakai hijab. Termasuk Maria Vania yang biasa tampil seksi di laman media sosialnya. Meski hanya untuk keperluan pekerjaan, namun penampilan presenter itu saat mengenakan hijab menuai banyak pujian.

Lantas seperti apa penampilan para pemain wanita, Syahnaz Sadiqah, Adinda Azani, Maria Vania dan Chantiq Schagerl saat kenakan hijab? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, potret pemeran wanita sinetron Trio Gabut Kursus Iman pakai hijab, Minggu (17/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Syahnaz Sadiqah berperan sebagai Selfi sekaligus Ustazah Fiza tampil memesona dengan balutan hijab dan busana muslim.

3 dari 7 halaman

2. Syahnaz bersama dengan tiga pemain utama pria di sinetron Trio Gabut Kursus Iman.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai Alda, artis yang populer lewat film 'Hafalan Shalat Delisa' ini kembali tampil dengan balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak menutupi seluruh rambutnya, Maria Vania mengaku nyaman mengenakan hijab yang menutup kepalanya.

6 dari 7 halaman

5. Chantiq Schagerl yang tampil beda dengan balutan hijab juga mendapat pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Adinda Azani kerap dipercaya jadi bintang utama sinetron Ramadhan SCTV, di antaranya Insya Allah Surga dan Rumah Bidadari yang selalu berperan dengan mengenakan hijab.