Sukses

6 Momen Syukuran Rumah Baru Gala Sky, Sekaligus Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Keluarga besar Haji Faisal gelar syukuran rumah baru Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar mendiang Bibi Ardiansyah yakni Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati, baru saja menggelar acara syukuran rumah baru untuk Gala Sky Andriansyah.  

Rumah tersebut kini sudah mulai ditempati sejak dibeli pada 2021 lalu. Rumah berlantai tiga tersebut sempat ramai diperbincangkan lantaran dibeli melalui donasi. Acara syukuran rumah baru itu digelar di daerah Pos Pengumben, Jakarta pada Sabtu (16/4/2022).

Tak hanya dihadiri keluarga besar Haji Faisal saja, namun keluarga ini mengundang anak yatim piatu beserta ustaz Ahmad Alhabsyi. Acara syukuran tersebut turut dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Kehangat keluarga ini semakin terasa kala Thariq Halilintar kekasih Fuji serta Rebecca Klopper kekasih Fadly Faisal ikut dalam syukuran pengajian tersebut.

Lebih jelasnya, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen syukuran rumah baru Gala Sky Andriansyah yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (17/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Sabtu (16/4/2022) keluarga Haji faisal dan Dewi Zuhriati gelar acara syukuran rumah baru sang cucu.

3 dari 7 halaman

2. Acara itu digelar bersama anak yatim piatu di daerah Pos Pengumben, Jakarta Barat.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga besar mertua mendiang Vanessa Angel ini turut mengundang ustaz Ahmad Alhabsyi.

5 dari 7 halaman

4. Acara syukuran rumah baru itu kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan kian terasa kala Thariq Halilintar, Rebecca Klopper dan kuasa hukum keluarga Haji Faisal, Sandy Arifin jgua turut hadir.

7 dari 7 halaman

6. 'Kurang lebih 30 orang (anak yatim piatu) itu wujud rasa syukur saya kepada Yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan berkah bagi mereka dan bagi kami,' ungkap rasa syukur Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.