Sukses

6 Potret King Faaz dan Arsy Hermansyah Bareng Adiknya, Kakak Penyayang

King Faaz dan Arsy Hermansyah sama-sama punya adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua anak artis, King Faaz dan Arsy Hermansyah belakangan ini ramai menjadi topik di media sosial. Kedekatan keduanya yang bikin gemas bermula pada saat Arsy Hermansyah hadiri ulang tahun King Faaz pada 2 April 2022 lalu.

Sejak King Faaz bersikap dan melontarkan kata-kata manis kepada Arsy Hermansyah dan bikin baper, dua anak artis ini jadi sorotan. Kedekatan keduanya terlihat seperti pasangan remaja jatuh cinta yang membuat warganet hingga Ashanty merasa gemas sekaligus baper.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika King Faaz adalah anak Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Faaz punya dua adik sambung bernama Queen Eijaz Slofa dan King Zhafi Zayyan Slofa. Sementara Arsy punya satu adik bernama Arsya Hermansyah.

Meski masih berusia belia, King Faaz dan Arsy Hermansyah pandai menjaga adiknya dan jadi sosok kakak penyayang. Banyak yang menyebut jika sikap manis King Faaz dan Arsy memperlihatkan keduanya sudah bisa bersikap dewasa sebelum waktunya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret King Faaz dan Arsy Hermansyah saat bareng adiknya, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. King Faaz merupakan anak sulung dan punya dua adik sambung, sementara Arsy punya satu adik laki-laki dan dua kakak sambung.

3 dari 7 halaman

2. King Faaz masih berusia 10 tahun, sementara Arsy berusia 7 tahun. Namun keduanya sudah bisa bersikap dewasa dan momong adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam setiap unggahannya di media sosial, baik King Faaz maupun Arsy selalu berikap manis ketika bareng adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih berusia belia, kakak adik ini sudah bisa tunjukkan kasih sayang satu sama lainnya yang bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Selalu kompak dalam berbagai momen, kebersamaan Faaz dan adiknya juga Arsy dengan Arsya tuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Punya paras tampan dan cantik yang merupakan turunan dari orang tuanya, anak artis ini disebut akan menjadi idola masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.