Sukses

6 Potret Terbaru Sarwendah Disebut Terlalu Kurus, Berat Badan Hanya 43 Kg

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari sorotan, apalagi perihal berat badan naik dan turun yang membuat penampilan sang artis jadi berubah hingga tuai komentar.

Terbaru, penampilan Sarwendah disebut terlalu kurus karena berat badannya hanya 43 kg. Berat badan yang hanya 43 kg tersebut diketahui lewat unggahannya di Story Instagram belum lama ini yang memperlihatkan angka bobot badannya hanya 43 kg.

Perubahan bentuk tubuh istri Ruben Onsu ini terlihat sangat jelas perbedaannya antara dulu dan kini yang disebut terlalu kurus. Sarwendah merupakan salah satu dari beberapa artis Indonesia yang pernah disebut terlalu kurus oleh netizen.

Bentuk tubuh yang berubah drastis dan disebut terlalu kurus tuai beragam komentar warganet. Penampilan yang makin kurus ini tidak hanya dicibir tapi juga mendapatkan pujian dari netizen lainnya seperti penampilan Sarwendah saat ini semakin terlihat cantik seperti ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Sarwendah yang disebut terlalu kurus, Senin (18/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Bobot hanya 43 kg, begini penampilan terbaru Sarwendah yang disebut terlalu kurus yang bikin netizen khawatir.

3 dari 7 halaman

2. Saat pakai baju kaos dan celana jeans, bentuk tubuh istri Ruben Onsu yang kini kurus terlihat jelas.

4 dari 7 halaman

3. Disebut terlalu kurus, Sarwendah tidak ambil pusing karena disamping banyak yang memuji penampilan terbarunya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah dikaruniai buah hati, namun gaya OOTD artis berusia 32 tahun ini tetap terlihat bak ABG apalagi dengan BB nya kini hanya 43 kg.

6 dari 7 halaman

5. Leher dan kaki Sarwendah yang bikin netizen salah fokus sampai disebut terlalu kurus.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun penampilannya kini berubah karena berat badan hanya 43 kg, tapi tak dipungkiri jika pesona ibu tiga anak ini tetap terpancar.