Sukses

6 Momen Nikita Willy Ajak Baby Izz Jalan-Jalan Sore, Gaya Rambutnya Bak ABG

Gaya rambut Nikita Willy tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan anak pertama pada (7/4/2022), Nikita Willy masih mencuri perhatian. Mulai dari wajahnya yang disebut makin cantik, bentuk tubuh yang sudah kembali kecil hingga terbaru gaya rambutnya bak ABG yang tuai pujian.

Gaya rambut terbaru kakak Winona Willy ini terlihat dalam Story Instagram Indra Priawan saat Nikita mengajak Baby Izz jalan-jalan sore. Penampilan simpel ala Nikita Willy tapi tetap terlihat elegan ini dipuji warganet.

Hampir tiga minggu usai melahirkan anak pertama, kondisi artis kelahiran 1994 ini sudah makin pulih dan berangsur membaik. Bahkan ia sudah mulai bisa beraktivitas dan berjalan seperti sedia kala.

Sejak putuskan melahirkan di luar negeri dan memilih persalinan normal, bintang sinetron Safa dan Marwah ini tak lepas dari perhatian. Bahkan potret lucu buah hatinya yang disebut punya hidung mancung juga bikin gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Nikita Willy ajak Baby Izz jalan-jalan sore, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hampir 3 minggu usia melahirkan Baby Izz, Nikita Willy sudah bisa berjalan normal dan menemani Baby Izz jalan-jalan sore.

3 dari 7 halaman

2. Tampil simpel dengan gaya rambut curly, gaya Nikita Willy temani sang buah hati jalan-jalan ini tuai pujian.

4 dari 7 halaman

3. Dengan model rambut baru, artis berusia 27 tahun ini tetep memesona bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Tidak pamer kemewahan, pasangan yang menikah pada Oktober 2020 ini jauh dari hujatan.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil bahagia, Nikita Willy ditemani Indra Priawan nikmati waktu sore bareng Baby Izz.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat Baby Izz sangat anteng berada di stroller yang didorong sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.