Sukses

6 Potret Thalita Latief Bareng Kekasih Baru, Mulai Go Public

Usai cerai, Thalita Latief pamer sosok kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Usai kabar perceraiannya, Thalita Latief cukup ajrang tampil di layar kaca. Sebelumnya Thalita Latief ramai disorot usai bercerai dengan Dennis Rizky, bassis band Lyla. Keduanya menikah pada 2011 silam dan resmi cerai pada 2021 lalu.

Selain ramai kabar perceraiannya, penyebab keduanya berpisah pun marak disebut adanya orang ketiga. Meski begitu Thalita Latief membantah semua tuduhan termasuk dirinya disebut sebagai pelakor.

Cukup lama diam, baru-baru ini wanita kelahiran 1988 itu menunjukkan kebersamaanya dengan kekasih baru. Pria tersebut bernama Ichsan Reinaldy. Bahkan Thalita yang kini tengah berlibur di Bali, juga menunjukkan kedekatan putranya dengan pria ini.

Mulai go public, berikut ini 6 potret kebersamaan Thalita Latief dan kekasih barunya yang dirangkum dari Instagram @thalitalatief oleh Liputan6.com, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dengan Dennis Lyla pada 2021 lalu, Thalita Latief perkenalkan kekasih baru.

3 dari 7 halaman

2. Pria tersebut bernama Ichsan Reinaldy. Ia, sang putra dan kekasihnya ini diketahui tengah berada di Bali untuk liburan.

4 dari 7 halaman

3. Ichan Rei terlihat sudah akrab juga dengan anak semata wayang Thalita, Rafello Dimitri Rizky.

5 dari 7 halaman

4. Lewat unggahan Thalita di Instagram, ia merasa sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

6 dari 7 halaman

5. 'Aku akan menghargai setiap momen yang kami lakukan bersama. Kehadiranmu adalah momen spesial dan aku akan menghargai setiap momennya,' tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama pernah menikah, Ichan Rei telah resmi bercerai dengan Irene Fabiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.