Sukses

7 Potret Mewah Buka Puasa di Rumah Ibunda Tasya Farasya, Ada Kurma dari Berbagai Negara

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan ibunda YouTuber Tasya Farasya yang punya rumah bak istana? Sang adik, Tasyi Athasyia mengajak subscribernya untuk melihat langsung momen buka puasa bersama di rumah sang ibunda. Seperti diketahui, ibunda dua selebgram bersaudara itu memiliki hunian megah bernuansa Timur Tengah. 

Begitu pula dengan menu buka puasa yang disajikan di atas meja besarnya. Dalam video di kanal YouTube Tasyi Athasyia, ia memperlihatkan suasana buka puasa di rumah sang ibunda yang biasa disapa Mama Ala. Di sana terdapat meja besar yang sudah diisi berbagai jenis makanan yang terlihat begitu mewah.

Tasyi mengungkapkan jika penampakan meja makan yang penuh makanan itu adalah menu buka puasa setiap hari di rumah Mama Ala. Bukan hanya sekadar bermewah-mewahan, namun banyaknya makanan juga sudah disesuaikan dengan penghuni rumah yang disebutnya memang berjumlah tak sedikit.

Menariknya, di atas meja makan tersebut terdapat kurma dari berbagai negara. Penasaran kan seperti apa keseruannya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari kanal YouTube Tasya Athasyia, beberapa potret mewah buka puasa di rumah ibunda Tasya Farasya, Senin (18/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Saat Tasyi Athasyia datang, sang ibu masih sedang mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa di meja besar nan mewahnya itu.

3 dari 8 halaman

2. Berbagai jenis makanan dari berbagai negara khas Timur Tengah memenuhi meja makan di rumah Mama Ala.

4 dari 8 halaman

3. Sebagai takjil, Mama Ala juga telah menyediakan kurma dari berbagai negara.

5 dari 8 halaman

4. Terpisah dari meja utama, ada meja bundar yang khusus untuk tempat berbagai makanan manis dan es.

6 dari 8 halaman

5. Di sebelahnya, ada juga makanan pendamping seperti mi, sup, berbagai masakan olahan ayam, dan lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Mama Ala, Tasyi dan keluarga menikmati santapan makanan berbuka kala azan Magrib berkumandang.

8 dari 8 halaman

7. Melihat huniannya bak istana, tak heran jika menu buka puasa di rumah Mama Ala mewah khas berbagai negara terutama Timur Tengah.