Sukses

Suami Rela Jadi 'Orang Ketiga' Antara Istri dan Sehun EXO, Aksinya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Saat ini penggemar K-pop sudah menjamur di Indonesia. Bahkan beberapa orang di dekat kita pasti ada yang menyukai K-pop. Kesukaan yang menjadi hobi itu bisa terbawa hingga kapan pun, bahkan sampai sudah menikah. Seperti yang dialami oleh seorang istri yang masih menyukai idolanya asal Korea Selatan itu. 

Menariknya, perhaluan sang istri mendapat dukungan dari suami. Aksi dukungan tersebut viral di media sosial. Alih-alih cemburu, sang suami justru membuatkan baliho yang di dalamnya terdapat foto dirinya, istri, dan idol K-pop yang menjadi idola sang istri. Aksi itu pun menarik perhatian warganet.

Banyak warganet terutama penggemar K-pop yang memuji pria tersebut sebagai suami idaman. Pasalnya, jarang ada pasangan yang mengerti dan memahami kesukaan sang istri. Apalagi yang berhubungan dengan idola lawan jenis.

Dalam video yang viral tersebut sang suami menunjukkan rasa sayang kepada istrinya. Berikut ulasan lengkapnya oleh Liputan6.com dikutip dari video Instagram @insta_julid, Senin (18/4/2022).

2 dari 3 halaman

Suami jadi ‘orang ketiga’

Dalam video yang beredar, sang suami menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri dengan membuatkan sebuah baliho dengan konsep gambar sang suami berpose menjadi ‘orang ketiga’ antara istri dan bintang K-pop idolanya.

Dalam baliho tersebut, tampak idol K-pop yang diidolakan sang istri adalah Sehun, anggota dari boyband EXO. Terlihat sang istri begitu dekat duduk di sebelah Sehun EXO. Sementara sang suami duduk agak berjarak seolah menggambarkan sebagai orang ketiga.

Hal itu dilakukan sang suami sebagai bentuk rasa cintanya terhadap istri yang terus mendambakan sosok idolanya. Sementara itu, baliho tersebut tampak dipasang di depan halaman rumahnya. Foto mereka bertiga pun terpampang jelas dan membuat terpingkal orang yang melihatnya.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video yang diunggah kembali oleh laman Instagram @insta_julid itu pun viral dan menuai berbagai komentar warganet, termasuk para penggemar K-pop. Banyak yang terpingkal dengan aksi suami tersebut. Namun, tak sedikit pula yang mengaku salut dengan sang suami yang rela melakukan aksi itu demi membahagiakan istri.

"Ya ampun mbaknya beruntung banget," tulis akun aayudiana.

"Suaminya seru," ujar akun kidnara_indy.

"Apalah aku yang baru mau mulai nonton drakor aja langsung diceramahi," tulis akun dfseuni.

"Mengiri," kata akun eno_denok.

"Suamiku gak suka kpop, tapi dia gak pernah ngelarang aku kpopan. Bahkan dia sekarang hafal sama lagu-lagu kpop idolku karena keseringan kuputerin lagunya. Tinggal nunggu momen ajak dia ke konser idol aja," tulis akun henny_sjkh.