Sukses

6 Kreasi Seni Balon Bentuk Karakter Anime My Hero Academia Ini Unik Banget

Karya seni dari balon ini estetik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi seni balon bentuk karakter anime My Hero Academia. My Hero Academia menjadi salah satu anime dan manga terpopuler saat ini.

Mulai dari karakter Midoriya Izuku hingga Toga Himiko, berhasil dibuat dengan apik pakai balon oleh konten kreator @balloonnaart. Kreativitas merangkai balon jadi karakter anime ini sukses bikin kagum karena bentuk hasilnya sangat mirip karakter My Hero Academia.

Saking curi perhatian, kreasi seni balon bentuk karakter anime My Hero Academia ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, balon bentuk My Hero Academia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terkagum-kagum dengan karya seni dari balon tersebut.

Penasaran kan melihat kreasi seni balon bentuk karakter anime My Hero Academia? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @ balloonnaart, kreasi seni balon bentuk karakter anime My Hero Academia, Minggu (1/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Midoriya Izuku alias Deku nya versi tendangan maut smash, keren kan?

3 dari 7 halaman

2. All Might, pahlawan super tak kalah keren dibuatnya.

4 dari 7 halaman

3. Bakugo si Kacchan juga terlihat meledak-ledak.

5 dari 7 halaman

4. Si bocah katak, Tsuyu terlihat mirip dengan bentuk karakter di anime.

6 dari 7 halaman

5. Anak Endeavor, Todoroki terlihat begitu keren.

7 dari 7 halaman

6. Villain Toga Himiko berhasil pancarkan aura jahatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.