Sukses

6 Editan Foto Jay-Z Jika Jadi Orang Indonesia Ini Cocok Banget, Kocak

Editan foto Jay-Z kalau tinggal di Indonesia ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto yang kocak. Selebritas dunia yang kerap diedit fotonya jadi orang Indonesia yakni rapper bernama Jay-Z.

Mulai dari editan foto Jay-Z miliki warung kelontong hingga Jay-Z jadi pedagang es, menjadi bukti editan foto Jay-Z jika jadi orang Indonesia ini melokal banget. Editan foto Jay-Z jadi orang Indonesia kreasi akun Instagram @indra.hakim ini banjir apresiasi dari netizen.

Saking curi perhatian, editan foto Jay-Z sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Jay-Z yang menghibur ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto yang kocak tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Jay-Z jika jadi orang Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @indra.hakim, editan foto Jay-Z jika jadi orang Indonesia, Jumat (22/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sahabat karib Jay-Z di Indonesia, Raditya Dika.

3 dari 7 halaman

2. Es segar Jay-Z nya dilarisin dong kak~

4 dari 7 halaman

3. Kalau Jay-Z jadi satpam, maling auto minta tanda tangan nih.

5 dari 7 halaman

4. Ridwan Kamil ternyata cs nya Jay-Z.

6 dari 7 halaman

5. Diduga pensiun dari dunia hiburan, Jay-Z alih profesi jadi pemilik warung kelontongan.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika Jay-Z menghabiskan masa tua di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.