Sukses

6 Potret Terbaru Theo Ex Dynamite, Dulu Member Boyband Kini Sukses Jadi MUA

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air sempat ramai dan melahirkan banyak boyband dan girlband. Masa emas boyband dan girlband di Indonesia terjadi pada masa 2011 hingga 2015. Sederet grup menghiasi panggung musik kala itu.

Salah satunya yang turut mewarnai industri musik yaitu boyband Dynamite. Grup ini dibentuk pada 2012 oleh desainer kondang, Hengki Kawilarang. Kelima anggota grup terpilih melalui sistem audisi yaitu Arsa, Theo, Rhadit, Robby, dan Ricky.

Namun seiring berjalannya waktu, eksistensi boyband kini kian meredup. Salah satu anggota Dynamite yaitu Theo Decius Pangaibali pun pindah haluan sebagai MUA. Ia memulai karirnya tersebut sejak 2018 hingga sekarang berjalan empat tahun.

Dulu jadi anggota boyband, berikut ini 6 potret terbaru Theo ex Dynamite yang kini jadi MUA dirangkum dari berbagai usmber oleh Liputan6.com, Selasa (19/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Theo dulu memulai karier di dunia hiburan sebagai anggota boyband Dynamite yang debut 2012 silam.

3 dari 7 halaman

2. 'Dulu saya gabung boyband di tahun 2011. Tahun 2014 boyband sudah mulai redup sehingga pihak management tidak meneruskan.' tuturnya dikutip dari KapanLagi.

4 dari 7 halaman

3. Theo menekuni dunia MUA sudah empat tahun. Selama ini ia telah merias sederet musisi hits Tanah AIr.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai make up artist profesional, rupanya ia belajar secara otodidak.

6 dari 7 halaman

5. Theo menyebut sejak dulu ia memang memiliki bakat menggambar. Lalu diasah sebagai seorang makeup artist.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagram, ia pernah merias Opick dan Reza Artamevia saat syuting Cover Single Religi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.