Sukses

Sempat Sembuh, Ini 5 Potret Kondisi Terbaru Ibunda Kiki Farrel yang Idap Kanker

Sempat dinyatakan sembuh dari kanker, kini kondisi ibunda Kiki Farrel semakin memburuk.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih datang dari aktor Kiki Farrel. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series membagikan kabar terkait kondisi kesehatan ibunya yang akrab disapa Mama Dahlia. Lewat akun Instagramnya, Kiki menyebut kondisi kesehatan sang ibunda memburuk akibat kanker.

Kiki mengunggah dua foto yang membandingkan penampilan Mama Dahlia kala masih bugar pada 2016 dengan tahun ini. Foto terkini memperlihatkan Mama Dahlia terbaring di ranjang rumah sakit. Diketahui, ibunda Kiki Farrel mengidap kanker usus.

Sempat dinyatakan sembuh pada 2019, kini sel-sel kanker tumbuh lagi hingga menurunkan kualitas hidup Mama Dahlia. Dampak kanker yang menahun membuat kondisi fisik Mama Dahlia turun drastis. Pasalnya, ia jadi susah makan.

"Saat ini kondisi mama sangat buruk sekali. Sampai ada tumor yang menutupi saluran air seni jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain." tulis Kiki Farrel dalam keterangan unggahannya, Senin (17/4/2022).

Berikut kondisi terbaru Mama Dahlia ibunda Kiki Farrel, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mama Dahlia di vonis kanker pada 2017. Sempat di nyatakan sembuh, namun 2019 terdeteksi masih ada kanker di tubuh nya.

3 dari 6 halaman

2. Kiki Farrel pun kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang ibunda. Meski tengah sakit, Mama Dahlia tetap terlihat ceria.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan pada Februari 2022, Mama Dahlia terlihat bugar di acara pernikahan putrinya.

5 dari 6 halaman

4. Namun baru-baru ini, Kiki Farrel mengabarkan kondisi Mama Dahlia semakin memburuk. Ia terlihat berbaring di ranjang rumah sakit.

6 dari 6 halaman

5. Akibat kanker usus yang di deritanya, kondisi Mama Dahlia semakin drop dan terlihat lebih kurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.