Sukses

5 Kontroversi Chandrika Chika, Kini Diduga Jadi Penyebab Putra Siregar Dipenjara

Mulai dari senggol Thariq Halilintar hingga dituduh jadi penyebab Putra Siregar dipenjara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chandrika Chika kembali jadi perhatian warganet di media sosial. Kali ini bukan soal Thariq Halilintar, ia disebut-sebut dalam kasus penangkapan Putra Siregar dan Rico Valentino. Gadis yang akrab disapa Chika ini dituding sebagai sosok wanita berinisial C yang dibela Putra dan Rico dan membuat keduanya mendekam di penajra karena kasus pengeroyokan.

Sebelumnya, TikToker yang terkenal lewat video Papi Culo ini beberapa kali ramai jadi buah bibir publik. Ia menjadi sosok viral berkat aksinya di TikTok hingga diundang ke berbagai program di televisi.

Hingga kini ia masih eksis dan ekat dengan sederet artis Tanah Air. Chika sempat ramai di jagat dunia maya soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar yang kini sudah memiliki kekasih yaitu Fuji, membuat Chika banyak menerima hujatan.

Beberapa kali jadi sorotan, berikut ini 5 kontroversi TikToker Chandrika Chika yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dekat dengan Dimas Ahmad

Hubungan asmara Chika ramai disorot usai dirinya banyak dijodohkan dengan Dimas Ahmad. Keduanya bahkan beberapa kolaborasi konten YouTube bersama.

Dalam beberapa video yang diunggah, pria yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad ini tak sungkan menyatakan rasa sukanya kepada Chika. Namun saat ditanya hubungannya dengan Dimas, Chika dengan tegas mengatakan tidak mau berpacaran.

Dirinya pun sontak mendapat hujatan warganet karena dianggap mempermainkan hati Dimas. Terlebih lagi saat keduanya dekat, Chika umumkan dirinya memiliki hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar. 

3 dari 6 halaman

2. Jalani Hubungan dengan Thariq Halilintar

Setelah ramai dikabarkan dekat dan dijodohkan dengan Dimas Ahmad, Chika kemudian diketahui memiliki hubungan dengan adik ipar Aurel Hermansyah yakni Thariq Halilintar. Kedekatan mereka juga dibagikan lewat unggahan di Instagram.

Namun hubungan CHika dan Thariq harus kandas di tengah jalan. Di program podcast Deddy Corbuzier, Chika menyebut hubungannya dengan Thariq tidak pernah dibuat konten seperti hubungan Thariq dengan Fuji sekarang.

4 dari 6 halaman

3. Kerap DIbandingkan dengan Fuji

Sejak Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji, rupanya Chandrika Chika tak lantas dilupakan. Ia bahkan kerap kali dibanding-bandingkan dengan adik Fadly Faisal tersebut.

Chika juga sempat disindir selalu mengikuti gaya busana yang dipakai Fuji. Belum lama ini ia juga menerima sindirian usai memotong rambutnya menjadi pendek karena disebut mengikuti Fuji.

5 dari 6 halaman

4. Sindir Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji

Sejak disindir di media sosial dan terus mengaitkan hubungan masa lalu dengan Thariq Halilintar, adik Atta tersebut mengungkap fakta tentang Chika. Thariq mengaku merasa dicurangi oleh TikToker itu saat masih berhubungan.

"Saya harus meluruskan, saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan InsyaAllah belum pernah. Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," tulis Thariq di Instagram Story.

Thariq mengaku selama ini diam saat disindir di media sosial. Namun lantaran sang mantan menyindir di depan umum, ia pun buka suara di depan umum pula.

6 dari 6 halaman

5. Terseret Kasus Putra Siregar

Baru-baru ini yang membuat nama Chandrika Chika kembali ramai disorot karena dituding terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Keduanya kini harus mendekam di penjara usai membela perempuan berinisial C.

Dari inisial yang beredar, banyak yang berpsekulasi jika sosok C ini adalah Chandrika Chika. Ia pun didesak warganet untuk klarifikasi soal tuduhan tersebut. Namun sampai saat ini Chika belum memberikan keterangan ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.